Shaloom Putri Wulan Guritno Seksi Berbikini, Netter Syok 'Kaesang Putra Jokowi' Ikutan Foto
Selebriti

Netter sempat mengira sosok pria yang ikutan foto bersama putri Wulan Guritno, Shaloom Razade, ketika berlibur di pantai adalah putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

WowKeren - Shaloom Razade agaknya mewarisi kecantikan sang ibunda, Wulan Guritno. Putri Wulan dan Attila Syah itu kini semakin sering tampil seksi.

Lewat Instagram, Shaloom alias Shalom pamer foto dirinya berbikini. Shalom agaknya sedang menikmati keindahan pantai bersama teman-temannya.


Namun netter dibuat syok ketika bintang muda berusia 21 tahun itu pamer sosok mirip Kaesang Pangarep. Netter langsung heboh mention akun Instagram milik Kaesang.

"Kirain Kaesang, wow kaget," kata netter. "Gue kira yang tengah elu @kaesangp," kata netter.

Setelah diperhatikan lebih detil, sosok pemuda bertelanjang dada itu bukanlah Kaesang yang sesungguhnya. Pemuda bertelanjang dada itu ternyata bernama Bobi dan hanya kebetulan punya wajah yang mirip dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo. Meski sudah tahu bukan Kaesang, netter tetap terpesona dengan kemiripan putra Jokowi dan Bobi itu.

"Ka temennya yang cowo ko mirip kaesang ya sekilas wkwkwk," kata netter. "Buset kirain beneran kaesang, mirip banget," kata netter.

Terkait Shaloom, putri Wulan itu kerap dicibir mengumbar aurat. Netter juga menganggap gaya pergaulan Shaloom terlalu bebas hingga sempat diterpa isu hamil duluan.

Wulan menyangkal rumor putrinya hamil diluar nikah. Ia menegaskan selalu bersikap tegas pada Shaloom hingga yakin putrinya itu tak akan berani bertindak kelewat batas.

"Mana mungkin anak aku berani ngomong 'Aku hamil' di WA kalau nggak, gua gorok," kata Wulan dalam sebuah wawancara. "Waktu itu aku ke Bali sama sahabat aku, katanya aku ke Bali mau ngelahirin," timpal Shaloom.

Wulan menambahkan kalau ia terkadang sering galak soal jam malam. Shaloom juga membenarkan soal kebiasaan Wulan yang super displin padanya.

"Kalau pulang malem suka berantem. Tapi aku nggak ke mana-mana, cuma jalan-jalan sama temen dan makan," tegas Shaloom. "Kalau aku pergi sama jalan-jalan di hari keluarga, yang harusnya sama Mama atau Papa. Ditanyain nomor telepon temennya berapa yang lengkap pokoknya."

Meski disiplin, Shaloom sangat sayang pada Wulan yang berjiwa muda. "Jaga banget, protektif. Sisi lain Mama itu baik, seru kayak teman sendiri aja," katanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...