Yeonwoo Momoland Jadi Perbincangan Gara-Gara Celana Pendek Kekecilan
Star Daily News
Selebriti

Kostum Yeonwoo saat menghadiri geladi resik 'M! Countdown' paling menyedot perhatian karena celananya yang kekecilan. Simak komentar-komentar netter berikut ini.

WowKeren - Momoland menjadi salah satu grup yang tampil di "M! Countdown" episode terbaru. Seperti biasanya, mereka berpose lebih dulu untuk dipotret awak media sebelum melakukan geladi resik.

Saat itu, kostum Yeonwoo rupanya paling menyedot perhatian netter. Bagaimana tidak, celana pendek kotak-kotak yang dikenakannya terlihat sangat kecil. Saking kecilnya, kita bisa melihat garis merah di perutnya. Padahal Yeonwoo memiliki tubuh yang cukup kurus.


Tak pelak penampilan Yeonwoo langsung menjadi perbincangan netter. Banyak yang mengaku kasihan karena celana pendek yang dikenakannya sangat kecil sehingga membuat tidak nyaman. Beberapa mengkritik penata busana Momoland yang dianggap tidak melakukan pekerjaannya dengan baik.

Yeonwoo Momoland Jadi Perbincangan Gara-Gara Celana Pendek Kekecilan

Source: Netizenbuzz

"Bukankah celananya terlalu kecil? Itu sangat tidak menyehatkan untuknya."

"Celana pendeknya terlihat sangat tidak nyaman."

"Momoland tampaknya selalu mengenakan pakaian yang terlalu kecil untuk mereka. Kenapa membuat mereka sangat tidak nyaman. Dia memang kurus tapi mengenakan apa pun yang ketat akan membuat banyak orang terlihat gemuk seperti itu."

"Aku kasihan padanya. Dia menjadi bahan lelucon gara senior yang tidak dia kenal (Leeteuk Super Junior). Sekarang dia harus memakai celana pendek kekecilan seperti itu."

"Celana pendeknya jelas terlalu kecil. Ini tidak akan sehat baginya karena membatasi aliran darah. Coordi, jika kau membaca ini, tolong beri dia pakaian dengan ukuran yang lebih besar."

"Apakah celana pendeknya ukuran anak kecil?"

Sementara itu, Momoland comeback dengan merilis lagu teranyar bertajuk "I'm So Hot" pada 29 Maret lalu. Grup besutan MLD Entertainment tersebut memang cukup menggebrak setelah debut pada 10 November 2016.

You can share this post!

Related Posts
Loading...