Billy Syahputra Ternyata Pacaran Beda Agama, Aksi Ngemong Anak Disorot Bukti Dekati Janda?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra dikabarkan tengah menjalin asmara dengan wanita cantik bernama Elvia Carolline yang bukan dari kalangan selebriti. Netizen pun dibuat penasaran dengan status Elvia masih gadis atau janda?

WowKeren - Billy Syahputra dikabarkan sudah move on dari Hilda Vitria bahkan sudah menemukan pacar baru. Billy saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Elvia Cerolline.

Hal itu diungkap oleh Nikita Mirzani belum lama ini. Nikita yang belakangan memang dekat dengan Billy membenarkan kabar tersebut bahkan menjamin jika hubungan Billy dan kekasih barunya itu bukanlah settingan.

"Settingan sama siapa? Apaan, orang udah cium-ciuman gitu," kata Nikita saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (19/4). "Sudah pergi ke Puncak bareng-bareng lah. Masa iya settingan."

Wanita berusia 33 tahun itu menambahkan jika Billy dan Elvia berbeda keyakinan. "Beda agama tapi. Beda usia juga, yang ini 27 tahun," kata Nikita.

Meski demikian, Nikita memastikan jika Billy benar-benar tulus menyayangi Elvia. Menurutnya, adik almarhum Olga Syahputra itu sudah memantapkan hati kepada kekasih barunya bahkan sudah ada pembahasan soal pernikahan.


"Dia (Billy) bilang tahun depan mau nikah karena sudah 30 kan gitu," tutur Nikita. "Jadi yasudahlah Niki bilang, tapi kan kalau sama yang ini beda agama ya. Ya makanya tunggu dulu lah sampe tahun depan."

Sementara itu, warganet khususnya fans Billy sempat dibuat bertanya-tanya tentang status Elvia gadis atau janda. Pasalnya, Billy sempat terlihat ngemong alias mengurus seorang anak laki-laki. Banyak yang menduga jika bocah tersebut adalah anak dari kekasih baru Billy.

Aksi Billy yang lantas diteruskan oleh akun fansnya itu sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. "Itu anak ny elvia ambu," kata seorang netter yang membuat ramai kolom komentar.

"Aku bantu jawab itu anaknya temen elvia," balas yang lain. "Bukan...elvia msh gadis," sahut lainnya. "Cari tau sendiri yang pasti ak tau itu anak temennnya elvia dan gue follow jg mamanya anak itu," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru