Heboh Istri Andre Taulany Hina Prabowo, Jepit Syahrini Tak Ganti Dibully Netter-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar tentang Andre Taulany, Erin Taulany, yang unggahannya ramai dinilai menghina Prabowo Subianto. Kemudian ada kabar dari Syahrini yang dibully netizen karena jepit rambutnya.

Selain itu foto romantis Laudya Cynthia Bella dan suaminya Engku Emran juga mencuri perhatian. Kabar dari si cantik Song Hye Kyo juga sayang untuk dilewatkan. Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. Istri Andre Taulany Hina Prabowo 'Sakit Jiwa', Ustadz Derry Sulaiman Bakal Lapor Polisi?

Istri Andre Taulany Hina Prabowo

Instagram

Kabar pertama datang dari istri Andre Taulany, Erin Taulany. Akhir-akhir ini Erin tengah menjadi sorotan netizen gara-gara unggahannya di InstaStory.

Erin dituduh telah menghina Prabowo Subianto karena menyebutnya "sakit jiwa". "Kasian tambah Sakit Jiwa," tulis Erin seraya menambah emoji tertawa. "Sinting," tambahnya. "Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!" tulis Erin lagi.

Postingan Erin ini pun diunggah kembali oleh Ustadz Derry Sulaiman di akun Instagramnya dan menuai reaksi heboh netizen. Bahkan, Ustadz Derry mengaku geram dan bertanya pada Sunan Kalijaga apakah Erin bisa dilaporkan ke polisi atas tuduhan penghinaan. Waduh, mungkin lain kali lebih hati-hati ya kalau menulis di sosial media.

2. Syahrini Naik Jet Pribadi Mewah, Jepit Rambut Tak Ganti-Ganti Dibully 'Susuk' Beli di Abang Keliling

Jepit Rambut Syahrini Dibully

Instagram

Kabar berikutnya soal Syahrini nih. Penampilan Syahrini sehari-hari tak pernah lepas dari sorotan netizen yang selalu kepo dengan kehidupannya.

Kali ini netizen rupanya ramai mengomentari jepit rambut Syahrini. Syahrini sempat memamerkan fotonya menaiki jet pribadi, namun netizen malah salfok (salah fokus) dengan jepit rambutnya.


Netizen ramai bertanya-tanya mengapa Syahrini tak pernah mengganti jepit rambutnya. Bahkan, ada sejumlah netizen yang membully jepit rambut itu merupakan susuk dan dibeli di abang keliling. Wah, pada julid nih netizen!

3. Pose Adem Bareng Suami, Laudya Cynthia Bella Banjir Pujian Netter

Laudya Cynthia Bella Jalan Bareng Suami

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari pasangan bahagia Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran. Belum lama ini Bella mengunggah foto romantisnya bersama Engku Emran.

Dalam foto itu Bella dan Engku Emran terlihat tengah berjalan berdampingan berdua. Wajah Bella tampak tertawa bahagia di foto itu. Bahagia banget ya lihatnya!

Netizen pun dibuat baper (terbawa perasaan) saat melihat momen kebersamaan Bella dan Engku Emran ini. Tak sedikit netizen yang mendoakan pernikahan Bella dan Engku Emran bisa terus langgeng serta bahagia.

4. Kecantikan Song Hye Kyo Disebut Secerah Matahari Saat Hadiri Acara Publik

Kecantikan Song Hye Kyo Dipuji Secerah Matahari

Asia News Agency

Terakhir seperti biasa ada kabar menarik dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar paling mencuri perhatian netizen datang dari si cantik Song Hye Kyo.

Belum lama ini Song Hye Kyo tampil di acara yang dihelat brand Vedi Vero di Seoul. Dalam acara tersebut Song Hye Kyo tampil sederhana mengenakan kemeja dan rok berwarna kuning.

Meskipun simpel, penampilan Song Hye Kyo ini tetap banjir pujian dari netizen. Netizen bahkan memuji kecantikan Song Hye Kyo secerah matahari di acara tersebut. Gimana nih menurutmu, cantik nggak penampilan Song Hye Kyo?


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait