Penampilan Baru Justin Bieber Bikin Fans Kaget, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Tampilan baru musisi asal Kanada ini mendapatkan banyak pujian dari penggemar usai fotonya dibagikan oleh sang istri, Hailey Baldwin, melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Bukan Justin Bieber namanya kalau tidak membuat fans menggila. Usai mengejutkan publik setelah terang-terangan meminta pembawa acara Fox News dipecat, kini suami Hailey Baldwin tersebut kembali mengagetkan fans lewat tampilan terbarunya.

Setelah cukup membuat sebagian penggemar frustrasi lantaran tampil dengan rambut acak-acakan bak tak terawat, kini pelantun "Sorry" tersebut merubah gaya rambutnya menjadi lebih stylish. Tampilan baru Justin ini dibagikan melalui akun Instagram milik Hailey, dimana sang musisi terlihat tampan dengan potongan rambut cepak dengan jambul di bagian depan.


Foto ini diketahui diambil dari sebuah pemotretan terbaru. Musisi asal Kanada ini tampak mengenakan baju berwarna-warni dari lini fashion miliknya sendiri, Drew House. Penyanyi berusia 25 tahun ini memadukan pakaiannya dengan celana putih, dan berdiri dengan background berwarna hijau.

"Cintaku, kau adalah pria yang luar biasa, kau menjadikanku manusia yang lebih baik, kau membuatku lebih bahagia dari yang pernah aku rasakan," tulis Hailey menyertai unggahannya.

Tak hanya itu, potongan rambut baru Justin ini rupanya juga mendapat banyak komentar positif dari para penggemarnya. Sebagian besar mengaku sangat gembira dan bersorak lantaran sang idola kembali terlihat rapi seperti sebelumnya.

"Akhirnya... Aku terharu melihat foto ini," komentar seorang penggemar. "Ya Tuhan, akhirnya dia potong rambut," sahut yang lain. "Akhirnya kau sadar kalau (gaya) rambutmu yang dulu sangat tidak sesuai denganmu," pungkas lainnya.

Tak hanya itu, sebagian penggemar juga menyebut bahwa gaya rambut baru Justin ini mengindikasikan bahwa sang musisi akan merilis album baru dalam waktu dekat. "Apa kau akan mengeluarkan album? Ayolah, ini sudah tiga tahun," keluh seorang penggemar lain. "Kau sudah mengubah gaya rambut, sekarang tolong rilis album baru secepatnya," sambung lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...