Video 'Klarifikasi' Andre Taulany Kembali Diserbu Netter Usai Heboh Isu Sang Istri Hina Prabowo
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Berdekatan dengan momen sang istri menjadi sorotan, Andre Taulany memang membagikan video berjudul 'Klarifikasi' di YouTube. Postingan ini menjadi sorotan usai isu yang menimpa sang istri.

WowKeren - Peristiwa kurang mengenakan baru saja menimpa keluarga Andre Taulany. Sang istri, Erin Taulany tengah menjadi perbincangan di media sosial lantaran postingannya di Instagram Story pada Sabtu (20/4). Dimana dalam postingan tersebut Erin mengomentari deklarasi kemenangan yang dilakukan oleh salah satu Calon Presiden 2019, Prabowo Subianto.

Erin yang saat itu memakai kata-kata "Sinting" dan "Sakit Jiwa" dianggap telah menghina Prabowo Subianto. Bahkan ia mendapat kecaman dari beberapa pihak hingga resmi dipolisikan oleh M. Firdaus Oiwobo yang merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Laporan atas Erin dibuat pada Minggu (21/4) ke Polda Metro Jaya.

Sejauh ini belum ada klarifikasi resmi dari pihak Andre maupun Erin. Kendati begitu netter di media sosial terus menuliskan komentar-komentar mereka. Banyak yang mendesak Erin untuk meminta maaf atas postingan yang dibuatnya tersebut. Tak sedikit juga netter yang ikut menyerang Andre atas kasus ini. Sejumlah netter bahkan menyerbu video "Klarifikasi" yang dibuat Andre di YouTube pada Sabtu (20/4).


Ya, Andre memang sempat membagikan video di YouTube berjudul "Klarifikasi Andre Taulany". Dalam video ini Andre membahas tentang channel YouTube-nya yang baru saja mencapai 1 juta subscriber. Pemandu acara "Ini Talkshow" itu juga menyertakan ucapan selamat dari beberapa rekan selebriti yang juga aktif di dunia YouTube, seperti Raffi Ahmad, Sule, Gading Marten hingga Atta Halilintar.

Diunggah hampir berdekatan dengan rumor miring yang menimpa sang istri, video "klarifikasi" Andre ini ikut menjadi sasaran netter. Sejumlah netter mengaku kecewa lantaran mengira video ini berisi permintaan maaf Andre dan sang istri atas kasus yang sedang viral di media sosial itu. Ada juga netter yang kembali mendesak Andre untuk segera meminta maaf atas postingan yang dibuat oleh sang istri.

"Kirain w mau bahas soal istrinya yg dah ngebom prabowo," ujar netter kecewa. "Kirain mau klarifikasi mslh istri bang andre ternyata mlh ketawa2. jd ga respect nee sm andre taulany..tlg dididik istrnya bang utk menjaga lisannya," kata yang lain. "Bukannya serius minta maaf, malah bikin video lucu2an pake kata 'MAAF' dan 'MENYESAL'," tutur lainnya. "Istrinya tidak bisa menjaga lisannya, suruh klarifikasi minta maaf bang. Publik sudah menilai buruk," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait