Komentar 'Nakal' Justin Bieber di Postingan Kendall Jenner Bikin Salah Fokus
Getty Images
Selebriti

Musisi asal Kanada ini meninggalkan jejak komentar di foto yang menampilkan Kendall dan Hailey Baldwin saat kedua model tersebut menghadiri Festival Musik Coachella.

WowKeren - Kendall Jenner dan Hailey Baldwin memang dikenal menjalin persahabatan semenjak keduanya sama-sama terjun di dunia modeling. Bahkan tak jarang, kedua wanita cantik ini kerap menghabiskan waktu hangout bersama di sela-sela jadwal padat mereka.

Belum lama ini, Kendall membagikan potret kebersamaannya dengan Hailey melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Diketahui, foto ini diambil saat keduanya menghadiri Festival Musik Coachella pada 20 April lalu. Tak sendirian, keduanya juga menikmati acara musik yang diadakan di Empire Polo Club, Indio, California, tersebut bersama sejumlah rekan lainnya.


Dalam unggahan ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu tampak merangkul sang sahabat dan menatap lurus ke arah kamera. Kendall tampil cantik dalam balutan atasan panjang berwarna putih, sedangkan Hailey justru terlihat seksi dengan gaun off-shoulder yang mengekspos bagian atas dadanya. Dengan gaun tersebut, model berusia 22 tahun ini juga sukses memamerkan kalung berbandul Bieber miliknya.

Sekilas, foto ini memang terlihat biasa saja. Namun yang mencuri perhatian adalah saat suami Hailey, Justin Bieber, turut meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Bukan komentar biasa, pelantun "Sorry" ini tak segan menuliskan kalimat nakal, seakan menggoda sang istri.

"Baes boobs" tulis Justin di kolom komentar dengan menyertakan emoji api di belakanganya. Tentunya komentar mantan kekasih Selena Gomez ini menjurus pada bagian dada sang istri yang terlihat cukup menonjol dan berisi dalam foto tersebut.

Tak lama setelahnya, komentar nakal Justin ini pun mengundang perhatian dari sejumlah netizen lainnya. Bahkan banyak yang mengaku cukup terganggu dengan komentar musisi asal Kanada tersebut. Ada pula yang menyoroti bagian dada Hailey yang dinilai hanya efek dari gaun yang dipakainya.

"Seseorang tolong hentikan dia (Justin)," komentar salah satu netizen. "Dia (Justin) butuh belajar banyak tentang menjadi seorang suami," sahut lainnya. "Sejujurnya komentarnya sedikit menggangguku," tambah yang lain. "Tapi dia (Hailey) tidak memiliki payudara (besar) di foto yang lain. Ini hanya karena pakaiannya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Justin memancing perhatian penggemar saat mengomentari foto sang istri. Pada bulan November 2018 lalu, musisi berusia 25 tahun ini bahkan tak segan memberi komentar mesum di postingan Hailey setelah keduanya mengonfirmasi kabar pernikahan mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...