Ardi Bakrie Rayakan Ultah ke-40, Nia Ramadhani Beber Kelakuan Suami Bak Usia 5 Tahun
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Melalui unggahan Instagram Story, Nia Ramadhani memamerkan perayaan ulang tahun sang suami. Ia juga menuliskan sejumlah doa dan harapan untuk Ardi yang genap berusia 40 tahun.

WowKeren - Tepat hari ini, Senin (22/4), Ardi Bakrie, suami aktris cantik Nia Ramadhani genap berusia 40 tahun. Melalui unggahan dalam Instagram Story, Nia membagikan sejumlah momen perayaan ulang tahun sang suami tercinta.

Nia nampak memberi sebuah kue ulang tahun dengan bentuk papan catur pada Ardi. Kue ulang tahun spesial itu diberikan tepat tengah malam.

Dengan ekspresi wajah masih mengantuk, Ardi nampak meniup lilin-lilin di kue ulang tahunnya. "You are our SUPER MAN," tulis Nia saat memajang kue ulang tahun Ardi.

Di unggahan selanjutnya, Nia memamerkan video singkat Ardi bermain sambil bernyanyi bersama putra bungsunya, Magika. Nia mengungkap Ardi adalah sosok suami yang mementingkan keluarganya. "For him, family always comes first! Family man! (Untuk dia, keluarga selalu jadi yang utama)," tulis Nia.

Nia Ramadhani Ultah Ardi

Instagram Story

Nia juga memamerkan video saat Ardi bersama putri sulung mereka, Mikhayla. Keduanya nampak asyik bernyanyi. Nia menyebut Ardi adalah sosok idola yang selalu meramaikan suasana di rumah. Meski saat ini telah genap berusia 40 tahun, bagi Nia kelakuan Ardi seperti berusia 5 tahun.

"Di rumah, dia adalah idola kita! Kalau gak ada papa @ardibakrie rumah sepi," tulis Nia. "Sekarang 40 tahun, tapi kalau di rumah kadang kelakuan kayak 5 tahun hahahaha."

Bukan hanya itu, Nia juga menuliskan doa untuk Ardi. Ia berharap Ardi selalu dikelilingi orang-orang baik.


"Mudah-mudahan apa yang kamu kerjakan selalu diridhoi Allah, InsyaAllah kamu dikelilingi orang baik," sambung Nia. "Dan jangan berubah, tetaplah jadi Papa @ardibakrie yang selalu dikangenin sama semua temen-temennya."

NIa Ramadhani Ultah Ardie 2

Instagram Story

Unggahan terakhir di hari ulang tahun Ardi, Nia memamerkan foto berdua. Tanpa berpanjang-panjang kalimat lagi, Nia kembali mengucapkan selamat ulang tahun. "Love you! @ardibakrie Happy 40th Birthday," tulisnya.

Tak lupa, Nia membagikan postingan dalam Instagram miliknya. Dengan foto bersama Ardi, Nia kembali menuliskan ucapan dan doa manis untuk sang suami.

"Selamat ulang tahun untuk pria yang paling aku hormati! Pria yang selalu jadi teladanku," tulis Nia di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Untuk ayah dari anak-anakku. Selalu bersyukur aku bisa mempunyai suami seperti kamu."

Unggahan Nia itu langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat bertambah usia untuk Ardi.

"Happy Birthday buat suami tercinta ya," tulis Maia Estianty melalui akun @maiaestiantyreal. "Happy birthday Nardi!!!!!! @ardibakrie sehat selalu dan bahagia selaluuuuu," sambung Marshanda melalui akun @marshanda99.

"Happy b'day pak @ardibakrie makin sayang dengan keluarga @ramadhaniabakrie ," komentar akun @elly***. "Hbd p Ardy Bakrie sehat n succs selalu.amiin," tambah akun @basuki***. "@ramadhaniabakrie @ardibakrie Samawa smpe ajl memisahkan kalian sukses teruss," sahut akun @diyah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru