Jeremy Renner Bersyukur Hawkeye Tak Muncul di 'Avengers: Infinity War'
Getty Images
Film

Selain bersyukur lantaran tak disertakan dalam film 'Avengers: Infinity War', aktor berusia 48 tahun ini juga menceritakan ketakutan terbesarnya saat ditawari peran sebagai Clint Barton.

WowKeren - Para pecinta film-film garapan Marvel Studios tentunya tahu pasti bahwa karakter Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner) tidak dimunculkan dalam film "Avengers: Infinity War" yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Alasan absennya superhero yang lihai memainkan panah tersebut tentunya berkaitan dengan film "Captain America: Civil War", dimana ini dikisahkan menjadi tahanan rumah dan memutuskan untuk pensiun.

Meski demikian, Clint Barton sendiri dipastikan bakal kembali di seri lanjutannya, "Avengers: Endgame". Tak lagi menjadi Hawkeye, kini sang superhero bakal mengganti identitasnya menjadi Ronin dan membantu tim Avengers mengalahkan Thanos (Josh Brolin).


Belum lama ini, Jeremy berbicara tentang keterlibatan karakternya yang kembali menjadi bagian dari tim Avengers. Dalam keterangannya, aktor berusia 48 tahun ini juga menyebut bahwa absennya karakternya di "Avengers: Infinity War" merupakan hal yang sangat disyukurinya.

"Aku bersyukur karena tak ada dalam film itu ('Avengers: Infinity War'). Karena banyak orang jadi debu dan itu buruk," ungkap Jeremy dalam jumpa pers di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan. "Untungnya aku sedang liburan waktu itu," kelakarnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini Jeremy juga turut mengungkapkan ketakutan yang ia alami saat diajak bergabung di franchise MCU. "Ketakutan pertamaku waktu masuk MCU adalah aku tidak tahu kalau akan menjadi pria 50 tahun dengan pakaian ketat," candanya.

"Waktu mencoba kostumnya (pertama kali) semua bilang 'ya', lalu mereka bilang rencana 10 tahun ke depan. Tunggu dulu! Maksud kalian aku akan memakai kostum ini sampai aku tua?" kenang sang aktor sambil tertawa.

Dalam versi komik, Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner) menggunakan identitas Ronin setelah kejadian di "Captain America: Civil War". Diketahui, Clint memang menjadi tahanan rumah selepas ia dibebaskan oleh Captain America (Chris Evans) dari penjara Raft.

Di masa pensiunnya, keluarga Clint diduga kuat turut menjadi korban jentikan jari Thanos hingga ia ingin membalas dendam. Dalam perannya sebagai Ronin, Clint bakal menunjukkan kemampuan hebat dengan katana dan senjata jarak dekat lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...