Nam Tae Hyun Umumkan Pacari Penyanyi Jang Jae In
Instagram/souththth
Selebriti

Agensi Nam Tae Hyun membenarkan kabar artisnya menjalin hubungan asmara dengan Jang Jae In. Netter memberikan komentar-komentar tak terduga seperti berikut ini.

WowKeren - Nam Tae Hyun mengejutkan publik dengan kabar terbaru tentangnya. Mantan member Winner (II) itu dikonfirmasi berpacaran dengan penyanyi solo Jang Jae In.

Nam Tae Hyun dan Jang Jae In saat ini sedang dalam tahap akhir syuting untuk variety show baru tvN bertajuk "Studio Vibes". Menurut laporan seorang sumber dalam pada 22 April, keduanya baru-baru ini mulai berkencan.

Sebagai respon, agensi Nam Tae Hyun langsung merilis pernyataan resmi. Agensi membenarkan bahwa penyanyi kelahiran 1994 itu tengah menjalin hubungan asmara dengan Jang Jae In.

"Memang benar bahwa Nam Tae Hyun dan Jang Jae In sedang berkencan. Mereka baru-baru ini mengembangkan hubungan mereka saat syuting untuk 'Studio Vibes' tvN bersama-sama," ungkap agensi.


Nam Tae Hyun Umumkan Pacari Penyanyi Jang Jae In

Source: Koreaboo

Sebelumnya, Nam Tae Hyun kerap digosipkan berpacaran dengan aktris Jung Ryeo Won. Namun dua-duanya membantah tegas isu pacaran dengan alasan mereka hanya berteman baik.

Berita dikonfirmasinya hubungan Nan Tae Hyun dan Jang Jae In tentu saja menyedot perhatian netter. Tak disangka banyak yang memberikan dukungan pada mereka meski ada beberapa yang kaget.

"Kalian terlihat serasi," komentar netter. "Nam Tae Hyun tidak akan putus ketika berkencan," tambah netter lain. "Ini adalah kombinasi tidak terduga, tapi kalian berdua terlihat serasi bersama," kata netter. "Jang Jae In cantik banget," kata netter. "Selamat! Kalian serasi kok," pungkas lainnya.

Sementara itu, Nam Tae Hyun lebih muda tiga tahun dari Jang Jae In yang kelahiran 1991. Sedangkan variety show "Studio Vibes" sendiri akan tayang perdana di tvN pada 1 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait