Rambut Panjang Jeongyeon Twice Jadi Sorotan di Showcase, Netter Sebut Tak Secantik Dulu
Selebriti

Twice menggelar jumpa pers sekaligus showcase untuk mempromosikan 'Fancy You' di mana penampilan Jeongyeon sukses mencuri perhatian dengan gaya rambut barunya.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "Fancy You" yang memuat title track berjudul "Fancy". Mini album sekaligus MV "Fancy" dirilis secara bersamaan Senin (22/4) kemarin.

Di hari yang sama, Twice menggelar jumpa pers sekaligus showcase untuk mempromosikan mini album "Fancy You". Pada showcase kali ini, penampilan Jeongyeon sukses mencuri perhatian dengan gaya rambut barunya.

Media Korea Newsen mempublikasikan artikel Jeongyeon dengan judul, "Pertama Kalinya Mencoba Rambut Panjang Sejak Debut". Sesuai judul artikel tersebut, ini memang pertama kalinya penyanyi kelahiran 1996 itu berambut panjang sejak ia debut sebagai member Twice.


Rambut Panjang Jeongyeon Twice Jadi Sorotan di Showcase, Netter Sebut Tak Secantik Dulu

Newsen

Penampilan Jeongyeong ini pun tak luput dari perhatian serta menuai banyak komentar dari netter. Sebagian besar netter berkomentar kalau adik aktris Gong Seung Yeon tersebut lebih cocok berambut pendek.

"Dia kelihatan seperti Yook Sungjae kalau rambutnya dipanjangkan," komentar netter. "Dia punya wajah dinosaurus jadi dia kelihatan aneh kalau rambutnya dipanjangkan. Ada alasan kenapa agensi menyuruhnya berambut pendek sejak debut," kata netter lainnya.

"Secara pribadi menurutku dia lebih cantik dengan rambut pendek. Dia punya pesona yang cantik tapi tomboy saat rambutnya pirang dan pendek," ujar netter. "Tolong cepat kembali dan potong lagi rambutmu. Beberapa gaya rambut lebih cocok dengan orang tertentu daripada yang lain," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru