Lagu Side Track Pentagon Ini Mendadak Viral Dan Disebut 'Harta Karun Tersembunyi' Oleh Netter
Musik

Tak hanya lagu utama dari album Pentagon berjudul 'Genie:Us' saja yang menarik perhatian, namun side track dari album tersebut yang berjudul 'Spring Snow' juga mendadak menjadi viral di forum online.

WowKeren - Nama Pentagon akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat di berbagai forum online. Grup besutan Cube Entertainment ini mendadak menjadi pembicaraan karena salah satu lagu dalam album terbaru mereka bertajuk "Genie:Us".

Dalam album yang dirilis pada 27 Maret lalu itu, Pentagon berpromosi dengan lagu utama berjudul "Sha La La". Namun rupanya netter tak hanya tertarik dengan lagu utamanya saja, side track dari album tersebut yang berjudul "Spring Snow" mendadak menjadi viral di forum online.


Karena ini adalah side track, lagu ini biasanya hanya memiliki 600 hingga 800 pendengar setiap hari. Namun setelah Pentagon tampil di sebuah pertunjukan musik, lagu tersebut mulai secara konsisten menjadi lagu yang paling dicari di berbagai situs musik.

Setelah melakukan total empat kali aksi panggung di acara musik, lagu tersebut kini memiliki 5 kali lebih banyak dari pendengar sebelumnya. Tak hanya itu saja, para netter dari komunitas online lain juga membicarakan tentang betapa hebatnya lagu tersebut dan ramai-ramai memberikan pujian.

Netter memberikan pujian untuk aksi panggung dan pakaian yang terlihat sangat cerah dan ceria. Nada lagunya yang menarik dan hampir mirip dengan lagu di pembukaan anime juga tak luput dari perhatian netter.

Tak hanya itu, netter juga mengaku menikmati gerakan koreografi menyenangkan yang ditambahkan oleh para anggota di tengah pertunjukan. Netter mengaku bahwa jenis pertunjukan yang seperti itulah yang membuat orang yang menontonnya merasa bahagia.

"Lagu ini sangat bagus, tetapi yang membuatnya lebih baik adalah bagaimana mereka tampaknya sangat menikmati penampilannya di atas panggung," ungkap netter. "'Spring Snow' ditulis dan juga diproduksi oleh salah satu anggotanya, Kino. Tolong dengarkan lagunya, bukan rahasia lagi kalau dia juga menciptakan banyak lagu legendaris," sahut netter lain.

"Aku sangat menyukai lagu ini. Aku benar-benar menikmati jenis panggung ceria dan cerah seperti ini," ungkap netter lain. "Pentagon memiliki kemampuan ini untuk membuat penonton merasa senang dengan melihat mereka menikmati panggung mereka," lanjut netter lain. "Lagu ini sama seperti 'Rooftop' milik N.Flying. Harta karun terpendam," ungkap netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...