Tegaskan Tak CLBK Dengan Helmalia Putri, Indra L. Bruggman: Hanya Pengin Jaga Silaturahmi
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu, Indra L. Bruggman membantah adanya cinta lama bersemi kembali alias CLBK dengan Helmalia Putria atau akrab disapa Puput.

WowKeren - Aktor Indra L. Bruggman masih betah menjomblo di usianya yang menginjak 37 tahun. Meski demikian, beberapa waktu lalu Indra sempat dijodoh-jodohkan dengan pesinetron Helmalia Putri karena keduanya mengunggah potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Sejarah asmara Indra dengan wanita yang akrab disapa Puput itu di masa lalu membuat para penggemar berharap keduanya bisa CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Namun, pemeran Bagas dalam sinetron "Jinny Oh Jinny" ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Puput tak sesuai dengan ekspektasi para penggemar.

"Enggak, enggak ada, kok," ungkap Indra saat ditemui bersama Puput di kawasan Cibubur, Jawa Barat seperti dilansir dari Kumparan. "Enggak ada CLBK."

Meski demikian, Indra tak tahu pasti kelanjutan hubungannya dengan Puput. Ia hanya menegaskan hanya ingin menjaga tali silaturahmi. Terlebih, Indra menilai dirinya dan Puput sudah sama-sama dewasa untuk menjalin hubungan baik meski tak lagi menjalin hubungan asmara.


"Enggak tahu, ya. Enggak tahu," lanjut Indra. "Saya, sih, cuma pengin menjaga silaturahmi saja dengan Puput. Kan, kami sudah sama-sama dewasa."

Senada dengan Indra, Puput mengungkap tak pernah bermusuhan dengan Indra pasca putus. Ia juga mengatakan masih sering berkomunikasi dengan sang mantan kekasihnya itu.

"Iya, senang saja kami bisa silaturahmi bareng lagi, kan," sambung Puput. "Sebenarnya, walaupun putus, habis itu kami juga enggak pernah yang kayak musuhan gitu, ya. Masih tetap berkabar."

Diketahui hubungan Indra dengan Puput telah berakhir belasan tahun lalu. Keduanya pun menjalin hubungan dengan sejumlah selebriti lain. Hanya saja, Indra dan Puput kini memang sama-sama belum menikah.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts