Usai Isu Tiduri Lucinta Luna, Richard Kyle Pacar Jedar Difitnah Video Masturbasi
Selebriti

Richard Kyle sempat jadi bahan gosip netter sebagai salah satu artis yang pamer alat vital sambil telanjang dan melakukan aktivitas seksual di depan kamera.

WowKeren - Richard Kyle menjadi salah satu artis yang diisukan terlibat dalam video masturbasi artis. Sebelumnya, beredar kabar soal 7 video artis dan 1 artis yang pamer alat vital dan bertelanjang.

Salah satu pria terlihat mirip dengan kekasih Jessica Iskandar itu. Dalam foto yang beredar, pria mirip Richard tersebut terlihat memegang alat kelamin dan tersenyum ke kamera.

Dugaan kalau salah satu artis yang pamer masturbasi adalah Richard sempat diungkap netizen. Mereka heboh membahas hal itu via akun gosip.

"Ada lagi yg kesebar mas Kyle min," kata grizzaw via akun gosip. "@hanifa.hunnay iyaaa pacar jedarr wkwkwk," kata conleyction_. "Udah liat semuanya,, ko yg punya @richo_kyle lebih mirip kaya 🍆 gini ya," tutur mia_novita0510

Selain Richard Kyle, sederet artis seperti Kriss Hatta, Gandhi Fernando hingga Andrew Andhika juga diisukan terlibat. Netter malah meledek para artis itu setipe dengan Lucinta Luna. "Ga heran Lah mereka Semua kan emang se geng sama mas fatah," kata rezky_zone. "Mereka semua belok," duga netter.


Richard Kyle Pacar Jedar Diterpa Isu Video Masturbasi

Bottom-INFO

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menjanjikan akan melakukan penyelidikan. Sejauh ini, belum ada pihak yang melapor terkait video tersebut.

"Sedang dilakukan penyelidikan terhadap video itu," kata Argo, Senin, 22 April. "Sejauh ini kita belum menerima laporan.

Sejauh ini Richard belum mengomentari rumor miring tersebut. Postingan terakhir Richard juga tak berkaitan dengan kasus. Kekasih Jedar ini malah pamer penampilan ganteng memakai jas saat merayakan Paskah.

Isu video masturbasi pria mirip Richard ini diduga bakal kian membuat pusing Jedar yang sudah mantap untuk menikah. Pasalnya, Jedar sudah sempat gerah karena Lucinta Luna mengancam akan membocorkan aib Richard. Lucinta juga sesumbar kalau Richard pernah kencan mesra dan tidur dengannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait