Ingin Nikah Muda, Aaliyah Massaid Sering Ajak Dul Jaelani Ngobrol Soal Agama
Instagram
Selebriti

Meski membantah kabar pacaran, Aaliyah tak menyangkal jika ia memang dekat dengan Dul bahkan sering curhat dan bertukar pikiran. Apalagi mereka memiliki ketertarikan yang sama.

WowKeren - Aaliyah Massaid sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Dul Jaelani. Sayangnya, baik Aaliyah maupun Dul selalu membantah kabar tersebut meski keduanya kerap kali terlihat bersama.

Kendati demikian, Aaliyah tak menyangkal jika dirinya memang dekat dengan putra bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. Pasalnya, sedari kecil mereka sudah berteman akrab bahkan dekat dengan keluarga satu sama lain.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, putri penyanyi Reza Artamevia itu mengaku cukup sering curhat kepada Dul. Tak jarang, ia bertukar pikiran dengan pria berusia 18 tahun itu, apalagi ternyata mereka memiliki ketertarikan yang sama.


“Ya, kalau (curhat) pribadi tentang agama, tentang kehidupan. Karena kita sering ngobrolin yang mendalam gitu,” ujar Aaliyah saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Senin (22/4). “Ya kita kan memang sering ngomongin masalah agama dan hal-hal kayak gitu. Karena kita suka sama hal seperti itu."

Selain itu, Aaliyah dan Dul juga saling memberikan masukan positif. “Kadang dia suka kasih masukan untuk aku apa, aku juga kadang suka kasih dia masukan apa," ucap Aaliyah.

Sementara terkait soal kehidupan asmara, Aaliyah justru santai karena percaya jika jodoh sudah ada yang mengatur. Ia mengatakan jika dirinya masih fokus berkarier dan berkarya dulu serta ingin menikmati me time. Meski begitu, ia berharap bisa menikah di usia muda.

“Aku lagi menikmati me time aku untuk sibuk berkarya. Maksudnya, mencintai diri sendiri dulu sebelum mencintai orang lain. Jadi, sukses dulu dalam kehidupan aku, untuk jodoh kan enggak ke mana,” tutur Aaliyah. “Aku dari kecil memang ingin nikah muda, tapi nikahnya sama siapa enggak tahu, bukan berarti sama Dul kan? Tapi, kalau misalnya Allah belum kasih jodoh buat nikah muda, ya kan belum tahu juga."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait