Heboh Video Masturbasi Mirip Jojo Christie-Kriss Hatta, Mbah Mijan Jengkel 'Diteror' DM Minta Link?
Selebriti

Mbah Mijan kesal mendapat DM dan akhirnya mengomentari pemberitaan soal isu Jonatan Christie hingga Kriss Hatta dan Richard Kyle terlibat dalam video masturbasi yang menggegerkan Twitter.

WowKeren - Pebulutangkis Jonatan Christie sedang berjuang untuk Kejuaraan Asia 2019. Namun disaat momen bergengsi itu digelar di Tiongkok mulai 23 April hingga 28 April, Jonatan malah diterpa isu miring.

Pebulutangkis berusia 21 tahun itu disebut sebagai atlet berinisial JC yang tampil dalam video masturbasi. Sebelumnya, viral sejumlah video 7 artis dan 1 atlet yang sedang melakukan masturbasi.

Video-video itu kabarnya tersebar di Twitter. Selain Jonatan, Richard Kyle juga diterpa isu serupa. Selain itu, muncul rumor kalau Kriss Hatta menjadi salah satu sosok di video masturbasi lainnya.

Rumor miring soal video JC itu sempat disoroti Kabid Pembinaan Prestasi PP PBSI, Susi Susanti. Mantan atlet senior itu menduga kalau video tersebut cuma rekayasa. Ia menilai Jojo cuma jadi korban fitnah pihak tak bertanggung jawab.

Biasanya kalau orang naik kan nyari-nyari lah, mungkin bisa saja mukanya bisa dipakai, mungkin saja bisa kayak begitu, kita tidak tahu juga. Apalagi sekarang, bener gak? yang benar bisa menjadi salah, yang salah menjadi benar," kata Susi. "Kalau saya selalu positif ya, karena kalau betul-betul ada buktinya, kalau apa, itu saja bisa direkayasa."


"Selama ini kami mengarahkan dia fokus ke badminton, kalau sampai dia begitu, aduh saya sih kayak tak yakin," lanjut Susi. "Sampai ramai-ramai kiri kanan. Kalau melihat figurnya si atlet sih saya yakin enggak, melihat dari hari-harinya."

Mbah Mijan

Twitter-InstaStory

Paranormal Mbah Mijan sempat ikut angkat bicara. Mbah Mijan mengaku tak tertarik melihat video syur tersebut.

"Baru kali ini dapet kabar video syur tapi aku gak tertarik sama sekali mencari linknya," kata Mbah Mijan. "Soalnya, aku juga punya pentungan hansip."

Mbah Mijan mengaku diteror DM yang menanyai pendapatnya soal video syur itu. Namun ia kembali menegaskan tak tahu apapun.

"DM Bejibun, nanyain soal video syur diduga KH," kata Mbah Mijan. "Ya mana gue tahu, ini aja baru tahu dari berita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru