Chacha Frederica Jalani LDR Dengan Suami, Begini Kebiasaan Unik Hilangkan Kangen
Instagram/chafrederica
Selebriti

Suami Chacha Frederica diketahui tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Semarang yang membuatnya harus menjalani kehidupan pernikahan jarak jauh.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris cantik Chacha Frederica dan sang suami, Dico Ganinduto terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Meski hampir 4 tahun menikah namun belum dikaruniai momongan, Chacha dan Dico tetap romantis seperti pasangan pengantin baru.

Hal tersebut ditunjukkan Chacha saat menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan Dico yang tengah menjadi caleg di Semarang, Jawa Tengah. Chacha mengungkap kerap memakai pakaian bekas Dico untuk mengobati rasa rindu.


"Suka pakai baju suami, sampai sekarang ada tuh di rumah hahaha kadang mama ngomong 'ih kamu nih pokoknya mama cuci bajunya' aku ngambek enggak mau enggak boleh," cerita Chacha saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (23/4) seperti dilansir dari DetikHot. "Jadi ya kadang suka ya namanya perempuan ya ada aja yang dilakuin hahaha ya dari pada aku ganggu suami. Jadi mendingan ya udah lah."

Beruntungnya Chacha menikahi sosok suami pengertian seperti Dico. Chaca mengakui Dico kerap tertawa soal kelakuannya satu itu. "Tapi aku sih tau suamiku 'nih baju kamu aku pake buat tidur' terus dia yang ketawa aja," lanjut Chacha.

Sementara itu, belum lama ini Chacha mengaku tengah merayu Dico membeli tanah di Semarang karena ogah LDR. Selain alasan LDR, wanita berusia 29 tahun ini menyebut rumah yang dikunjunginya di Semarang adalah kediaman sang nenek.

"Aku sih lagi merayu, sayang beli tanah kecil-kecilan enggak usah gede-gedean buat tinggal di Semarang. Karena tempat tinggal disana hanya rumah oppa," ungkap Chacha. "Aku pengen cuma rumah aku dan suamiku aja. Lagi merayu, doain berhasil."

You can share this post!

Related Posts
Loading...