Begini Gombalan Teuku Wisnu Ke Shireen Sungkar, Netter Senyum Sendiri
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang dibuat merasa ikut gembira melihat keharmonisan dan kedamaian rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini, terlebih saat keduanya romantis.

WowKeren - Senin, 22 April, Teuku Wisnu mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Teuku Wisnu menuliskan rayuan tentang sang istri. Tak lupa juga, Teuku Wisnu ikut menyertakan fotonya bersama Shireen Sungkar.

"Senyaman-nyaman bantal yg mahal. Akan kalah nyaman dengan bahu pasangan. Lihat aja tuh shireen mukanya ditempelin terus, ga mau lepas.. Segitu nyaman ya yank @shireensungkar ?? Ampe mimpi indah gitu dibahuku 😜," tulis Teuku Wisnu di bagian caption. Dalam foto itu, terlihat Shireen yang menyandarkan kepalanya di bahu Teuku Wisnu dengan romantis.

Melihat unggahan tersebut, tidak sedikit netter yang ikut dibuat gembira saat melihat keharmonisan dan kedamaian rumah tangga keduanya. Terlebih ketika Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar romantis.


"Wah mantap bg kata2 nya jadi kepengin nikah juga nih😂😂," komentar putra_labad***. "Masyaallah... gue jadi iri aja ngelihatnya. Seharusnya pasangan ini jadi idola para muslim muslimah sekarang," komentar romdoni***. "Kak, @shireensungkar sama kak, @teukuwisnu tetap selalu menjadi keluarga zakinah dan mawadah😊," komentar ernaerna1***. "@dijahe sma nih yaa kaya badanku.. nyaman d jadiin dinding dibanding dinding sesungguhnya 😋😋," komentar ika_ay***.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang merupakan pasangan artis yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama lebih dari 5 tahun dan sepi dari gosip negatif. Dari pernikahan tersebut, Wisnu dan Shireen telah dikaruniai 3 buah hati. Beberapa waktu lalu Teuku Wisnu sempat mengungkapkan caranya "menaklukkan" hati sang istri.

Penjelasan itu bermula saat Teuku Wisnu mengunggah gambar usai mengikuti coblosan di Pemilu 2019 pada 17 April lalu. Teuku Wisnu terlihat mencelupkan jari telunjuknya, sedangkan Shireen menggunakan jari kelingking. "Tanda kita sudah nyoblos adalah dengan celupin jari kita ke tinta. Ada yg celupin ke tinta pake kelingking, ada yg pake telunjuk, semua jarinya dicelupin juga ada. Nah aku celupin pake telunjuk ku dan @shireensungkar celupin nya pake kelingking. Jadi sekarang tahu kan kenapa shireen bisa aku taklukan hatinya?? Karena kalau suit, kelingking kalah dengan telunjuk," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait