Sehun Kembali Di-Notice Miranda Kerr, EXO-L Ikut Heboh
Instagram/oohsehun
Selebriti

Sehun mengunggah video latihan untuk penampilan solonya dengan lagu berjudul 'JMT'. Miranda Kerr yang sudah lama diidolakannya kedapatan menyukai postingan tersebut.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Sehun EXO lama mengagumi Miranda Kerr. Setelah bertahun-tahun mengidolakan model seksi Victoria Secret tersebut, ia kembali di-notice.

Selasa (23/4), Sehun mengunggah video latihan untuk penampilan solonya dengan lagu berjudul "JMT". Member termuda EXO itu menampilkannya selama konser "ElyXiOn (dot)" tahun lalu.


Para penggemar telah lama menunggu Sehun merilis video latihan. Ketika akhirnya dirilis, tidak ada yang bisa bernafas dengan benar. Setelah diunggah ke akun Instagram pribadinya selama sekitar 2 jam, Miranda Kerr kedapatan menyukai video latihan Sehun itu.

Sehun Miranda Kerr 1

Source: KStarLive

Miranda Kerr dikenal sebagai selebritis yang dikagumi Sehun. Model asal Australia itu juga mengikutinya di Instagram. Setelah mengetahui, Miranda Kerr menyukai postingan Sehun, banyak EXO-L (sebutan fans EXO) yang heboh meski ini bukan pertama kalinya idol kelahiran 1994 itu di-notice.

"Wow aku jadi ingat saat Sehun memberikan album bertanda tangan pada Miranda Kerr. Saat itu banyak penggemarnya yang marah karena tidak rela Sehun berinteraksi dengan wanita. Aku sangat mengingatnya dengan baik. Kebencian yang didapatkan Miranda dari penggemar gila Sehun," komentar penggemar.

Sehun Miranda Kerr 2

Source: Twitter

"Miranda Kerr menyukai video Sehun latihan 'JMT' di Instagram. Aku menyukai caranya mengapresiasi bakat dan kerja keras Sehun. Sebagai fanboy, Sehun pasti bahagia," kata penggemar lain. "Aku penasaran bagaimana reaksi Sehun saat tahu videonya disukai oleh Miranda Kerr, pasti tidak bisa berhenti tersenyum," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...