Umi Pipik Dihujat Dibalas Pakai Hadist, Ditanya Foto Jakun Lucinta Luna Ngaku Bisul-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Deretan kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini ternyata berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar soal Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik yang dikritik pedas netizen karena caranya memperingatkan istri Andre Taulany, Erin Taulany. Kemudian juga ada foto jakun Lucinta Luna yang dibantah dan diakui bisul olehnya.

Kabar lainnya tentang tetangga Luna Maya yang mengomentari kemesraan Syahrini dan Reino Barack juga mencuri perhatian. Jangan lewatkan juga pengumuman dari Lee Min Ho yang sebentar lagi akan menyelesaikan wajib militernya. Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. 'Maki-Maki' Istri Andre Taulany Soal Neraka, Umi Pipik 'Ditampar' Pakai Hadist Ini

Umi Pipik Dibalas Pakai Hadist

Instagram

Kabar pertama datang dari Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik. Seperti yang telah diketahui, Umi Pipik sempat melayangkan kritikan pedas kepada istri Andre Taulany, Erin Taulany, gara-gara postingan yang dinilai menghina Prabowo Subianto.

Umi Pipik mengunggah hadist menyinggung soal menjaga lisan serta memberikan komentar pedas di unggahan Andre menyebut tentang "neraka". Sayangnya sejumlah netizen malah menghujat aksi Umi Pipik mengkritik Erin ini.

Bukan hanya itu saja, sebuah akun gosip balik mengunggah hadist yang ditujukan untuk Umi Pipik lho. Hadist itu menyinggung soal cara yang baik menasehati seseorang. "Barangsiapa yang menasehatimu dengan cara sembunyi-sembunyi maka ia benar-benar menasehatimu. Kemudian barangsiapa yang menasehatimu dihadapan orang banyak, ia sebenarnya menghinamu," bunyi hadist tersebut. Gimana nih kalau menurutmu?

2. Jakun Lucinta Luna Jadi Sorotan Saat Labrak Deddy Corbuzier, Ternyata Cuma Bisul

Jakun Lucinta Luna Jadi Sorotan

Instagram

Kabar berikutnya soal Lucinta Luna nih. Pasti udah pada tahu kan kalau Lucinta baru saja melabrak Deddy Corbuzier.


Nah, sebuah foto Lucinta mendadak beredar di sosial media memperlihatkan benjolan di leher seperti jakun. Netizen pun mempertanyakan hal ini pada Lucinta. Menariknya Lucinta mengaku bahwa benjolan itu adalah bisul bukan jakun.

"Kak LL tadi aku nonton video kakak labrak Om Dedy kok JAKUN kakak ada??? Tolong dong Penjelasannya!!!!" tanya akun @rajumanalu2. "@rajumanalu2 Itu bisul syg kena santet dr org julit kyk km," balas Lucinta. Hehe, kocak juga ya jawaban Lucinta.

3. Aksi Syahrini Jinjit Minta Dipeluk Reino Dihujat, Tetangga Luna Maya Sampai Ikut Komentar

Aksi Syahrini Jinjit Minta Dipeluk Reino Dihujat

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack. Sebelumnya, Syahrini sempat mengunggah video boomerang yang menampilkan kemesraannya dengan Reino.

Dalam video itu Syahrini tampak berjinjit dan dipeluk oleh Reino. Namun video itu malah menuai hujatan dari sejumlah netizen. Bahkan, tetangga Luna Maya juga ikut memberikan tanggapannya lho soal kemesraan Syahrini dan Reino ini. Penasaran kan gimana tanggapannya?

"Kasihan, pacaran bertahun-tahun malah nikahnya sama Syahrini," kata Ria tetangga Luna pada GRID.id. "Lucu ya kan si Syahrini kalau ngomong dibikin-bikin, apa di rumah dibikin juga kali yak. Masa iya kagak capek dibikin-bikin gitu. Aku kadang ngobrol (mikir) 'Apa di rumah dibikin gini yak', 'Apa kalau lagi makan di rumah dibikin-bikin juga'."

4. Lee Min Ho Umumkan Ini Jelang Rampung Wajib Militer

Pengumuman Lee Min Ho Jelang Keluar Wamil

Instagram

Seperti biasanya kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini ada kabar terbaru nih dari si ganteng Lee Min Ho.

Dalam waktu dekat Lee Min Ho rupanya akan menyelesaikan wajib militernya. Menjelang rampungnya wajib militer yang ia jalani, pihak agensi Lee Min Ho memberikan pengumuman untuk fans.

Lee Min Ho yang akan menyelesaikan wajib militer pada 25 April ini, ternyata memilih untuk tidak menggelar acara spesial apapun. "Dia akan diam-diam mengakhiri layanannya tanpa acara spesial," ujar perwakilan agensi. Wah, udah nggak sabar nih kira-kira apa ya proyek Lee Min Ho selanjutnya?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait