Jakun Lucinta Luna Jadi Sorotan Saat Labrak Deddy Corbuzier, Ternyata Cuma Bisul
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Perang Deddy Corbuzier Lucinta Luna

Sebelumnya warganet merasa penasaran dengan tonjolan di bagian leher Lucinta Luna yang dianggap sebagai jakun. Kali ini Lucinta menjawab rasa penasaran netizen.

WowKeren - Publik sempat digegerkan dengan perseteruan antara Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier. Sebelumnya, Lucinta merasa sakit hati kepada Deddy yang sering mengaitkan namanya hingga menyebutnya sebagai pria.

Bahkan Lucinta sampai melabrak Deddy di tempat usahanya untuk menagih permintaan maaf belum lama ini. Meski sempat adu mulut hingga membuat Lucinta menangis, Deddy akhirnya meminta maaf. Lucinta pun sudah memaafkan dan sepakat berdamai dengan Deddy.

Kendati begitu, ada saja hal yang disoroti oleh warganet di tengah-tengah momen Lucinta melabrak Deddy. Pasalnya, para netter mengamati tonjolan di bagian leher Lucinta yang dianggap sebagai jakun. Apalagi Lucinta kerap dituding sebagai seorang transgender meski sudah membantah.

Seorang netter pun mendesak Lucinta untuk menjelaskan tentang tonjolan di lehernya. Dengan nada ketus, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut pun menyebut bahwa tonjolan di lehernya bukanlah jakun, melainkan bisul hasil santet orang julid.


Photo-INFO

Instagram

"Kak LL tadi aku nonton video kakak labrak Om Dedy kok JAKUN kakak ada??? Tolong dong Penjelasannya!!!!" desak akun @rajumanalu2. "@rajumanalu2 Itu bisul syg kena santet dr org julit kyk km," balas Lucinta.

Foto bukti interaksi Lucinta dengan netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (22/4). Warganet lainnya pun menertawakan jawaban Lucinta tersebut, hingga memberikan komentar kocak.

"Jawaban nya kocak bgtttttt," komentar akun @iam*****okta. "YaAllah ketawaku menembus langit ketujuh yaAllah maapin," tambah akun @mrsd****ista. "Hahahahahahahahahahaha ih gak tahannn,lgs ngakak," sahut akun @ind****lah.

"Wkwkwkkw bisulnya gede banget , cepet2 di priksain tu," ujar akun @indah****sintia. "Bayangkan leher nya lagi dicium sama cowonya tibatiba bisulnya meletus," imbuh akun @agnes******hyuni. "Positif aja netizen mungkin itu biji durian yang nyangkut," seru akun @kikie***fixon.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait