Twice Ungkap Topik Hot di Grup Chat Mereka Serta Member yang Paling Tak Eksis
Selebriti

Para member Twice menjadi bintang tamu di acara 'Idol Room' yang ditayangkan JTBC Selasa pada (24/4) di mana mereka ditanya apa topik paling hot di grup chat saat ini.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk "Fancy You" pada Senin (23/4) lalu. Kini girl grup beranggotakan 9 orang tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan individu dengan tampil di acara musik dan variety show.

Para member Twice menjadi bintang tamu di acara "Idol Room" yang ditayangkan JTBC Selasa (24/4) kemarin. pada kesempatan ini, MC Jung Hyung Don bertanya, "Apa topik paling hot di grup chat kalian saat ini?"


"Beberapa hari yang lalu, Jeongyeon membagikan fotonya yang sedang menikmati mandi air panas," kata Momo. "Kebetulan aku juga sedang mandi. Jadi aku membagikan fotoku, tapi tidak ada yang memberi komentar."

"Momo sering mengabaikan kami di grup chat. Dia tidak banyak bicara di sana," kata Sana. "Momo selalu bilang, 'Bahasa Korea terlalu susah' dan dia tidak membaca pesan-pesan di grup chat kami.

Twice Ungkap Topik Hot di Grup Chat Mereka Serta Member yang Paling Tak Eksis

SBS Star

Sana melanjutkan, "Saat kami bertanya padanya sesuatu yang kami bicarakan di grup chat, dia cuma bilang, 'Aku tidak tahu apa itu. Aku tidak membaca pesan-pesannya'. Dia mengatakannya seolah dia sama sekali tidak melakukan kesalahan apapun."

"Kalau aku menutupnya (grup chat) walau cuma sebentar, pesan-pesannya bisa sampai 200," Momo membela diri. "Aku kan tidak bisa membaca semuanya. Sebenarnya, aku bukan satu-satunya. Tzuyu juga lumayan buruk soal update di grup chat."

Tzuyu nampaknya tak menduga kalau Momo akan menyebutkan namanya. Tak tahu bagaimana harus bereaksi, member termuda Twice yang lahir pada 1999 itu hanya bisa tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...