Meldi Diteriaki dan Nyaris Dilempari Botol, Kena Karma Karena Sombong Hina Fans Jelek?
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti alias Meldi yang sempat jadi bintang tamu Feni Rose rupanya jadi bahan sindiran penonton dan diingatkan atas kesombongannya saat sejumlah orang berniat memotret dirinya.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi jadi sorotan publik ketika tampil di acara "Rumpi". Keponakan Dewi Persik itu rupanya memicu kemarahan netter yang hadir di acara Trans TV di Trans Studio Mall Cibubur, Selasa (23/4).

Meldi sempat diteriaki dan diminta turun dari panggung. Padahal saat itu ia sedang ngobrol serius dengan Feni Rose.

Tak cuma itu, seorang netter juga nyaris ingin melempari Meldi dengan botol. Netter tersebut untungnya bisa menahan diri karena enggan berurusan dengan sekuriti.

"Meldi diteriakin penonton," kata netter yang hadir di acara itu. "Sampai saya mau lempar botol tapi nggak boleh."

Netter bahkan menyindir Meldi lebih parah daripada PSK. "Kalau pelacur aja sembunyi-sembunyi Mel, demi menjaga nama baik dan harga diri, tapi buset, diketawain seindonesia malah bangga," sindir seseorang di postingan akun mintulgemintul.

Netter lantas meledek Meldi kena karma karena selalu bersikap sombong. "Kualat sama tantenya nih, tempo hari merongx ke fans, karma," sindir netter. "Belagu banget sih jadi orang," seru yang lainnya.


Reaksi Netter Soal Meldi

Instagram

Salah satu kenalan Depe, Liza Aditya, bahkan menuliskan komentar di video Meldi diteriaki penonton. "Klaripikasi mlu, off air ny kpn?," tantang Liza. "Off airnya nanti kalau ada yang khilaf," ujar netter. "@lzadtya mustahil.. secara si uler betina laknat ga ada daya jual... dia hanya rakyat biasa dgn kelebihan naluri nyolong yg cetarrr tar tar," seru netter lainnya.

Sebelumnya, Meldi sempat curhat kalau ia difoto diam-diam. Meldi marah dan mencurahkan isi hatinya di Instagram.

"Tadi pagi aku di salah satu bank, ada salah satu karyawan yang foto aku diem-diem. Aku langsung lapor ke kepalanya, ditegur lah dia," ujar Meldi. Tak hanya di bank, kejadian serupa juga terulang saat dirinya sedang makan di Jember. "Kedua, aku makan di tempat makan di salah satu di Jember. Disitu aku juga difoto diem-diem, mau di zoom tapi ke gep duluan. Ketiga barusan aku naik motor sama adik aku, boncengan, nah terus difoto juga. Terus dia kaget dong, dan dia dengan alasan yang nyapa-nyapa aku begitu."

Meldi Ngamuk

Instagram

Meldi gerah diteror dan tak merasa kalau dirinya artis. Ia juga mengejek orang yang berniat memoto dirinya.

"Aku pengen tanya deh sama kalian. Kalian bilang aku bukan artis, aku bukan selebritis, bukan apapun itulah yang kata kalian yang aku nggak tahu yang hates sama aku. Tapi kenapa kalian ngefoto-foto gitu loh. Kek gitu nunjukin banget kalau kalian nggak ada apa-apanya. Dan satu lagi nih, yang ngefoto Meldi mukanya oh my god no. Boleh nggak sih Meldi ngomong sekali aja, mukanya jelek semua ngerti. Di bawah standard," seru Meldi.

Netter sempat muak dan meledek Meldi baper karena sebenarnya ingin diajak foto secara langsung. "Dia tuh marah gara gara orang pada fotoin diem diem bukannya pada minta foto bareng. dia kan pegin berasa penting gitohh dimintain foto bareng sama orang orang tapi gada yang mauu," sindir netter. "Tau ga fotonya buat apa? buat ngejulitin elu secantik apa sih lo anjer gemes gue," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait