Ditanya Fans Soal Kemungkinan Reuni 2NE1, Jawaban Sandara Ini Malah Bikin Fans Baper
Musik

Sering menerima pertanyaan seputar reuni untuk 2NE1, Sandara akhirnya memberikan respon yang tampaknya membuat banyak Blackjack menjadi baper tak karuan.

WowKeren - Baru-baru ini Blackjack (nama penggemar 2NE1) sedang heboh perkara kemungkinan 2NE1 kembali tampil bersama dalam suatu acara. Rumor tersebut bermula ketika Sandara Park menjadi salah satu juri dalam acara JTBC "Stage K".

Stage K adalah sebuah acara kompetisi dance cover yang diikuti oleh team dari seluruh dunia. Dalam konferensi pers Sandara mengaku ada beberapa tim yang diaudisi dengan menggunakan lagu 2NE1. Hal ini menunjukan bahwa ada kemungkinan 2NE1 akan kembali tampil bersama dalam acara tersebut.


Mendengar hal tersebut para fans tentu saja sangat senang dan antusias menantikan 2NE1 reuni. Sering menerima pertanyaan seputar reuni tersebut, Sandara akhirnya memberikan respon yang tampaknya membuat Blackjack harus makin bersabar.

Dalam serangkaian komentar Instagram, penyanyi kelahiran 1984 itu secara efektif memberi tahu Blackjacks bahwa sekarang bukan waktu yang tepat untuk reuni 2NE1. Hal ini terjadi ketika seorang fans mengomentari sebuah postingan Instagram Sandara dengan pertanyaan untuk segera membuat 2NE1 reuni.

Fans tersebut meminta untuk membuat reuni 2NE1 menjadi nyata , namun Sandara dengan singkat membalas "mungkin bukan sekarang" dengan diikuti emotikon meminta maaf. Tak hanya itu, Sandara juga membalas komentar fans lain dan meyakinkan bahwa 2NE1 masih mencintai mereka.

Ditanya Fans Soal Kemungkinan Reuni 2NE1, Sandara Park : Mungkin Bukan Sekarang

Koreaboo

"Tepat. Aku hanya ingin kalian tahu bahwa kami (2NE1) sangat mencintai kalian (Blackjack). Kami mencintai Blackjacks dan tidak ingin menyakiti kalian," tulis Sandara dalam komentarnya. "Mari kita nikmati hidup sampai waktu yang tepat tiba, itu saja. Mungkin, suatu hari nanti."

Fans semakin penasaran dengan reuni 2NE1 dalam minggu-minggu menjelang penampilan Park Bom di Dream Concert dan Ulang Tahun ke-10 2NE1. Blackjacks berharap bahwa grup itu akan dapat merayakan ulang tahun bersama di atas panggung sekali lagi namun juga menghargai kejujuran Sandara.

Meskipun dapat dipastikan bahwa 2NE1 tidak akan muncul bersama dalam waktu dekat, Blackjack telah berjanji untuk tidak pernah berhenti dengan sabar menunggu mereka. Para fans juga mengaku percaya dengan Sandara dan menunggu "waktu yang tepat" sambil mendukung kegiatan solo masing-masing anggota.

You can share this post!

Related Posts
Loading...