The Fact Music Awards 2019: V BTS Ganteng Banget dengan Rambut Hitam, ARMY Heboh
Zenith News
Selebriti

BTS tampil ganteng di red carpet The Fact Music Awards 2019 yang diadakan sore ini. Penampilan baru V sukses membuat para penggemar heboh saking tampannya.

WowKeren - The Fact Music Awards 2019 segera dilangsungkan sore ini, Rabu (24/4) di Incheon Namdong Gymnasium. Ajang penghargaan musik baru ini dihadiri sederet grup K-Pop papan atas.

BTS (Bangtan Boys) menjadi salah satu grup yang diundang menghadiri The Fact Music Awards 2019. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan pun ikut meramaikan red carpet dengan penampilan ganteng mereka.

Penampilan V sukses membuat ARMY (sebutan fans BTS) heboh. Biasa terlihat dengan rambut biru mencolok, pemilik nama Kim Taehyung itu mewarnai rambutnya menjadi hitam. Hasilnya, ia terlihat super tampan dan membuat penggemar semakin jatuh cinta.


The Fact Music Awards 2019: V BTS Ganteng Banget dengan Rambut Hitam

Source: Naver

"Wow Taehyung gilaaaa ganteng banget!" komentar penggemar. "Taehyung dengan rambut hitam! Wow aku ingin mati saja," tambah penggemar lain. "Aku menjerit heboh saat melihat V muncul di red carpet," sahut yang lain. "Taehyung apa yang kau lakukan pada kami?" kata penggemar. "V rambut warna-warni tetap tampan, tapi menurutku dia paling tampan dengan rambut hitam," pungkas lainnya.

The Fact Music Awards 2019 adalah versi offline dari acara penghargaan online akhir tahun "Fan N Star". Acara ini bertujuan untuk menciptakan makna dalam berkomunikasi atara artis dan penggemarnya. Menurut penyelenggara, ajang penghargaan musik ini diperluas dan direformasi secara konsep dari tahun lalu.

Sementara itu, The Fact Music Awards 2019 juga dihadiri (G)I-DLE, Stray Kids, Mamamoo, Monsta X, G-Friend, NU'EST, iKON, Red Velvet, Twice dan banyak lagi. Ajang penghargaan akan dibawakan Jun Hyun Moo dan Seohyun Girls' Generation sebagai MC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru