Billy Syahputra Ternyata Punya Video Masturbasi Kriss Hatta Sejak Lama, Mbatin: Kecil Aja Sombong!
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra terang-terangan mengatakan jika dirinya tak kaget dengan video tak senonoh itu. Sebab, ia sudah lama menyimpan video masturbasi Kriss Hatta.

WowKeren - Belakangan terakhir, jagat Twitter dan media sosial lain digemparkan dengan munculnya sejumlah video beberapa pria yang diduga kuat dari kalangan artis dan atlet terkenal. Kabar tersebut semakin ramai ketika banyak akun gosip yang membahas hal itu.

Beberapa orang diketahui inisialnya adalah: RK, AA, GP, DW, OP, AK, KH, RB, GF dan JC. Banyak yang menduga jika inisial KH adalah Kriss Hatta. Padahal, Kriss tengah menghadapi kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah.

Kabar tersebut rupanya sampai di telinga Billy Syahputra. Namun, pengakuan mengejutkan justru diungakp mantan kekasih Hilda Vitria itu. Ia terang-terangan mengatakan jika dirinya tak kaget dengan video tak senonoh itu.

Pasalnya, Billy rupanya sudah memiliki video tersebut sejak lama sebelum ramai diberitakan. "Kalau boleh jujur ya, sebelum semuanya ini beredar, gue uda punya video itu," ungkap Billy ditemui WowKeren usia menghadiri sidang perdana Kriss pada Rabu (24/4). "Gue punya dari fans-fans gue."


Lebih lanjut, Billy melontarkan candaan jika ia sempat kaget saat melihat video tersebut. Dengan nada meledek, Billy menyebut jika "punya" Kriss kecil tapi kok sombong.

"Ya gue agak kaget juga sih pas lihatnya, kecil aja sombong," celoteh Billy sambil disambut gelak tawa awak media. "Gitu kata gue dalam hati."

Menutup pembicaraan, Billy menyebut jika setiap tindakan pasti ada konsekuensinya. Oleh sebab itu, ia mengingatkan untuk selalu berhati-hati dalam bertindak maupun bersikap.

"Yaudalah mau gimana lagi. Intinya kalau kayak kata pepatah kan apa yang kamu tanam itu yang dituai," ujar Billy. "Siapa yang menabur angin, anginnya tembuslah ke dia. Ibarat kata gitu lah."

Sebelumnya, pengacara Kriss, Indra Tarigan, sempat dimintai konfirmasi terkait video tersebut. Sayangnya, Indra mengaku tak tahu menahu dan enggan menjawab lebih lanjut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru