Disindir Sombong Oleh Della Perez, Reaksi Cuek Vanesha Prescilla Sudah Ketebak
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla sempat kena sindir oleh Della Perez akibat dinilai terlalu sombong saat dimintai foto bersama. Ditemui dalam sebuah kesempatan, begini tanggapan Vanesha.

WowKeren - Della Wulan Astreani atau yang lebih dikenal dengan nama Della Perez sempat mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Lewat unggahan di Instagram Story, ia mengeluhkan kesombongan salah satu artis yang dimintai foto.

Diduga artis yang dimaksud adalah pemain film "Dilan 1991", Vanesha Prescilla. Meski tak menyebut secara gamblang, Della sempat mengatakan jika orang yang dimaksud adalah bintang "jangan rindu itu berat".

Della menyayangkan sikap Vanesha yang seolah merasa jijik saat dimintai foto. Menurut Della, seharusnya Vanesha bisa menolak dengan cara yang lebih baik dan sopan.


Disingguns soal hal tersebut, Vanesha yang hadir dalam acara konferensi pers peluncuran album OST film "Dilan 1991" enggan berkomentar. Perempuan berusia 19 tahun itu bergegas masuk ke toilet.

"Permisi, permisi," kata Vanesha sambil berlalu saat ditemui di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

Meski Vanesha terus diserbu oleh awak media oleh berbagai pertanyaan, ia tetap tak bergeming. Pemeran tokoh Milea itu tetap bungkam dan berjalan menuju kendaraan pribadinya. "Terima kasih, ya teman-teman," ujar Vanesha seraya tersenyum.

Sikap cuek Vanesha tersebut memang sudah bisa ditebak dan wajar. Mengingat ia tengah sibuk dan agaknya merasa tak perlu untuk menanggapi berita tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru