Teuku Wisnu Kenang Momen Sebelum Menikah, Shireen Sungkar Sang Istri Putuskan Bercadar?
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Pada Rabu (24/40, Teuku Wisnu membagikan foto mesranya bersama Shireen Sungkar sang istri. Namun penampilan adik Zaskia Sungkar yang memakai cadar ini langsung menyita perhatian netter.

WowKeren - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar merupakan salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang menjalin hubungan akibat cinta lokasi alias cinlok dalam sebuah sinetron. Ya, mereka berdua sempat menjadi pemeran utama di sinetron SCTV berjudul "Cinta Fitri" dari season pertama hingga ketujuh.

Sebelum cinlok dengan Wisnu, di sinetron itu Shireen sendiri masih berpacaran bersama Adly Fairuz. Namun keduanya kemudian putus meski sempat meninggalkan cap Wisnu merebut Shireen.

Shireen dan Wisnu kemudian menikah pada 17 November 2013 silam. Dari pernikahannya itu, mereka telah dikaruniai tiga anak, yaitu Adam, Hawa, Shafiyyah.

Sementara itu, seolah ingin mengenang momen sebelum menikah alias masa-masa masih syuting "Cinta Fitri", Wisnu lantas mengunggah foto dengan tulisan caption mengenai perannya di sinetron tersebut. Dalam "Cinta Fitri", Wisnu memerankan karakter pria bernama Farrel.


"Fitri aku bukan FaHri, tapi aku FaHrel..." tulis Wisnu, pada Rabu (24/3). "Btw yang mau ketawa silahkan loh, jangan ditahan-tahan."

Selain membuat netter bernostalgia dengan sinetron "Cinta Fitri", penampilan Shireen di postingan foto Wisnu itu rupanya disorot netter. Pasalnya, adik Zaskia Sungkar ini tampil mengenakan busana muslim sekaligus mengenakan cadar. Mungkinkah wanita berusia 27 tahun ini memutuskan untuk bercadar?

"Tuh kan jd kngn CF Maa Syaa Allah," komentar akun @aqeela***. "Mashya Alloh....Semoga Istiqomah dgn Niqobnya," sahut akun @elly***.

"Semoga tetep istiqomah y mbak shiren ny n mas wisnu amiiinnn," tulis akun @endang***. "Ngk usah d lepas sdh pantas," balas akun @inthad***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru