Vanessa Angel Sidang Perdana Kasus Prostitusi Online, Mantan Pacar: Rian Subroto Mana?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Adiansyah kembali meluapkan kekesalannya lantaran pria pengguna jasa Vanessa Angel yang bernama Rian Subroto tak hadir dalam sidang perdana pada Rabu (24/4) kemarin.

WowKeren - Vanessa Angel menjalani sidang perdana kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya pada Rabu (24/4) kemarin. Dalam sidang beragendakan pembacaan tuntutan, terungkap motif Vanessa terlibat prostitusi adalah untuk merayakan pesta ulang tahunnya.

Dalam sidang tersebut, pengusaha pengguna jasa Vanessa, Rian Subroto lagi-lagi tak hadir. Meski demikian, Rian dikabarkan sudah masuk Daftar Pencarion Orang (DPO) polisi.

Soal ketidakhadiran Rian tersebut lagi-lagi membuat mantan pacar Vanessa, Bibi Ardiansyah kembali geram. Melalui unggahan dalam akun Instagram di hari yang sama, Bibi menyampaikan kekesalannya.

Bersama dengan postingan memamerkan saat melakukan panggilan video dengan Vanessa, Bibi mengungkap rasa sedih. "Sudah saya gak bisa berkata apa apa lagi, saya sedih melihat Didzolimin terus vanessanya, semua hanya fokus ke dia aja, ke wanita," tulis Bibi.

Bibi juga mempertanyakan ketidakhadiran Rian dalam sidang perdana tersebut. Meski demikian, ia meminta doa pada netizen agar Vanessa selalu semangat dan kuat dalam penjara.


"Rian Subrotonya mana? RIAN SUBROTONYA MANA?" sambung Bibi. "Mohon doanya doa sekali lagi yg baik, dan mohon jika berkenan suaranya, suarakan yg baik agar vanessa bisa lebih tegar di dalam penjara sendiri tanpa cahaya terang dimasa kini dan masa depannya. Subhanallah #bebaskanvanessa."

Instagram Bibi

Instagram

Unggahan Bibi tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter terlihat memberi semangat dan dukungan untuk Vanessa.

"Fighting for vanessa sedih boleh , down jangan... Ga semua orang bisa lewati apa yg dia alami..." tulis akun @yeni***. "Kasian mas mba vanesa nya ya Allah semoga dia baik2 aja ya senantiasa di lindungi Allah swt," sambung akun @marlinda***. "Subhanallah. Mudah2 an sitiqomah ya mba nya dgn hijab nya. Yg mendzolimi akan dapat azab nya. Jdi biar allah yg mengatur smua nya," tambah akun @shinta***.

"Disetiap postingannya ngeluh terus tentang ketidakadilan hukum tp kesannya kayak cari muka biar netizen pd salut sm dia krn msh setia sm vanessa," komentar akun @melmel***. "Masa lalu boleh buruk atau gelap, tp masa depan blm tentu buruk, insyaAllah masa depan ka vanessa terang dgn dibantunya Allah swt," sahut akun @namira***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru