Nindy Pamer Foto Tenteng Tas Mirip Kantong Kresek, Dipuji Makin Fashionable
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Tas yang dibawa oleh Nindy di foto berikut ini dinilai memiliki kemiripan dengan bentuk kantong kresek. Kendati begitu, hal tersebut tak menurunkan penampilan Nindy.

WowKeren - Nindy menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang selalu disorot gaya berpakaiannya. Penyanyi bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda tersebut selalu berhasil memadukan baju hingga aksesori yang ia pakai.

Selain itu, Nindy juga dikenal memiliki gaya tersendiri yang membedakannya dari artis kebanyakan. Pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" tersebut sering kali menunjukkan gaya berpakaian yang unik meski terlihat remeh. Sebut saja saat Nindy memakai baju yang berbentuk seperti daster hingga piama.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (24/4), Nindy tampil kasual dengan kemeja garis-garis yang ditumpuk dengan coat warna biru. Tak hanya itu, Nindy juga terlihat membawa sebuah tas warna hitam untuk melengkapi penampilannya.


Photo-INFO

Instagram

Rupanya, tas yang dibawa Nindy menarik perhatian warganet lantaran bentuknya sekilas mirip dengan kantong kresek. Meski begitu, para netter memuji Nindy terlihat modis dan cocok membawa tas tersebut. Ada pula yang melontarkan komentar kocak jika membawa tas Nindy.

"Kereeen sih dipake mba nindi," puji akun @flo*****eid. "Dia pede sih yg aku liat, suka sama cara pede nya dia .. dari yg di nyinyirin soal pake baju kek piyama , ini itu dia ga peduliin.. yg penting gue punya dan gue pake, urusan suka ga suka bodo amat.. gitu sih yg aku liat," sahut akun @ulfah*****en23.

"Kalo mba nindy yg make kok keren ya, pas gue yg make kok kek gembel.." komentar akun @lrat****real. "Pantes yg makek cakep dan berkelas coba klu aku yg makek dikira nyari sampah," tambah akun @sant***sant. "High fashion bgt mba nindy. Definitely YAY!!!" seru akun @rat****ari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru