Potret Ammar Zoni Sungkem ke Ayah di Pengajian Jelang Pernikahan Bikin Netter Terharu
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni bersimpuh di depan sang ayah dengan raut wajah terlihat menahan tangisan. Netter dibuat terharu usai membaca tulisan di keterangan foto unggahan Ammar.

WowKeren - Menjelang hari pernikahan yang jatuh pada tanggal 28 April mendatang, Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar pengajian demi kelancaran acara. Pasangan kekasih ini pun tak pelit mengunggah momen pengajian ke Instagram masing-masing.

Seperti foto yang diunggah oleh Ammar pada Kamis (25/4). Dalam foto itu, tampak Ammar mengenakan busana muslim putih lengkap dengan peci hitam terlihat sedang bersimpuh di depan ayahnya. Laki-laki kelahiran tahun 1993 ini juga tampak menangis ketika menggenggam tangan sang ayah untuk meminta restu dan doa.

Pada bagian caption, Ammar menyelipkan keinginannya yang ingin seperti sang ayah. Keinginan tersebut adalah, sosok sang ayah yang setia mencintai ibunya meski telah meninggal dunia.

"Doakan Ammar bisa menjadi seperti Bapak, mencintai almarhumah Mama hingga akhir hayat nya," tulis mantan kekasih Ranty Maria ini. Unggahan tersebut pun langsung diwarnai berbagai komentar netter.


Foto di atas rupanya mampu membuat netter terharu. Netter pun kompak mendoakan agar acara pernikahan Ammar dan Irish dapat berjalan lancar dan sukses serta langgeng.

"MasyaAllah,,, lancar sampai hari H,,, jadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah,,, dikarunia putra dan putri yg sholeh dan sholekhah,,, langgeng sampai maut memisahkan," komentar akun @nurilis***. "Aaahhh begitu lht photo nya langsung mewek,gw nonton cinta suci dari awal dan selalu doa dalam hati semoga pasangan ini jadi beneran.ternyta emang Allah selalu kasih pasangan hidup yang tepat untuk umat nya!!!" sahut akun @louisa***.

"Aaamiin yaallah terharu," tulis akun @dellamu***. "Masyaallah lihat bang amar nanggis dan baca caption ni jdi terharu smoga lancar pernikahannya menjadi keluarga yg samawa amiin.." balas akun @lawaty***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait