Nikita Mirzani Batal Lahiran di Singapura Usai Sesumbar Pesan Rumah Sakit Ratusan Juta, Kenapa?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani koar-koar akan melahirkan di Singapura. Sayangnya, rencananya gagal meski sudah mengeluarkan uang ratusan juta. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Nikita Mirzani harus menelan kekecewaan gara-gara gagal melahirkan di luar negeri. Padahal, sebelumnya Nikita pernah koar-koar dan pamer sudah memesan penerbangan hingga rumah sakit senilai ratusan juta.

Awalnya, Nikita ingin melakukan persalainan buah hati ketiganya bersama Dipo Latief di Singapura. Namun, ia mendapat saran dari sang sahabat, Fitri Salhuteru, agar melahirkan di Jakarta saja.


Menurut pengakuan wanita berusia 33 tahun itu, Fitri meyakinkan bahwa rumah sakit di Indonesia tak kalah canggih dengan Singapura. Alhasil, ia pun mengurungkan niatnya itu.

"Sebetulnya harusnya di Singapura," kata Nikita saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4). "Cuma Kak Fitri bilang di Jakarta udah canggih juga di salah satu rumah sakit ternama."

Selain itu, apabila Nikita ngotot melahirkan di Singapura, Fitri tidak bisa menemaninya karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Sementara, jika persalinan dilakukan di Jakarta, Fitri bisa mendampingi Nikita lebih lama di rumah sakit.

Kendati gagal mewujudkan impiannya, Nikita tak terlalu kecewa. Hanya saja, ia harus merelakan uang muka yang sudah dibayarkan ke salah satu rumah sakit di Singapura.

"Terus kalau di Singapura, takutnya enggak bisa nemenin lama-lama gitu," kata Nikita. "Niki pikir-pikir, iya juga sih. Cuma kalau di Jakarta berarti DP di Singapura nggak bisa dibalikin lagi gitu. Tapi nggak apa-apalah daripada nggak ada yang nemenin."

Seperti diketahui, perut Nikita terlihat begitu besar sebab usia kandungannya sudah memasuki bulan kedelapan. Rencananya, ia akan melahirkan melalui proses caesar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...