Anang Hermansyah Ogah Tangannya Dicium Bocah Penjual Cilok, Netter Ramai Beri Pembelaan
Instagram/ananghijau
Selebriti

Melalui sebuah vlog, keluarga Anang Hermansyah kembali menunjukkan kepedulian mereka pada seorang bocah yang menjajakan cilok setiap harinya untuk bertahan hidup.

WowKeren - Vlog keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty belakangan menjadi sorotan karena mengajak seorang penjual cilok bernama Putra yang masih anak-anak bermain di sebuah wahana bermain. Dalam vlog yang dibagikan di kanal YouTube The Hermansyah A6, keluarga Anang mengajak Putra bermain di sebuah wahana salju.

Namun, kebaikan keluarga Anang ini tak luput dari komentar sinis warganet. Pada awal pertemuan mereka, Anang terlihat menarik tangannya saat Putra dan sang adik hendak menciumnya. Beberapa warganet amat menyayangkan tindakan Anang tersebut.


"Itu di menit 2:50 si putra dgn adik nya blm selesai salim tapi mas anang malah langsung narik," komentar seroang netter. "Betul mbk dari tadi tak lihat2 kog kayak gk mau dicium tangannya," sahut netter yang lain.

Komentar netter tersebut juga menjadi bahan perbincangan di akun gosip @igtainment. Warganet membela Anang dengan mengaku kerap menemui orang-orang seperti suami Ashanty tersebut yang tak ingin terlalu dihormati atau hanya ingin dicium tangan oleh anak-anaknya sendiri.

"Ada emg yg disalimin kek gitu.. suami ku jg kek gt.. pas ta tanyain knp katanya 'aku bukan apa2 belum pantes aja dicium tangannya' jadiii positif thinking aja yess," komentar akun @r***aaida. "Bukan karna jijik apa gmne, krna emg mereka gmw terlalu di hormati," tulis akun @a***eea_kirana_bustomy. "Bukan cuma anang doang keles , guru/dosen ada juga yg gitu , karna alesannya g mau terlalu di hormati , klo ke org tua kandung mah gpp," sahut akun @m***nnurahmad.

"Saya sih ngelihat nya mank mas anangnya gak mau terlalu d hormati berlebihan, itu artinya beliau menganggap semua sama setara kaya beliau, lihat ajha senyum nya mas anang, kelihatan tulus banget, kok masih ajha sih ada yg julid,? Astaghfirullah..." balas akun @r***y_collectionhijab. "Itu bukan jijik kali, lebih ke sungkan klo ada yg cium tangaan," komentar akun @u***ocab.

You can share this post!

Related Posts
Loading...