Dirumorkan Pacaran Dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju: Keluarga Sudah Kenal Baik
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Sebelumnya Syifa Hadju sempat terciduk berduaan dengan Rizky Nazar dalam suatu kesempatan. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial usai membintangi satu film bersama.

WowKeren - Hubungan asmara Syifa Hadju dengan Achmad Megantara telah berakhir. Pasca putus, Syifa dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar karena keduanya usai menjadi lawan main dalam sebuah film. Bahkan, beberapa waktu lalu, Syifa dan Rizky sempat terciduk berduaan.

Soal kedekatannya dengan Rizky, Syifa menganggapnya hanya sebatas teman baik. Ia juga mengaku baru mengenal pemain fim "I Love You From 38000 Ft" itu.

"Enggak, aku sama Rizky bareng dalam arti temanan," ungkap Syifa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (22/4) seperti dilansir dari Cumicumi. "Baru, baru banget temanan. Baru kenal juga, kan."

Syifa menegaskan untuk saat ini masih berteman dengan Rizky. Meski demikian, dara cantik berusia 18 tahun ini mengaku Rizky adalah sosok yang baik hati untuk dijadikan teman.


"Aku sama Rizky temanan, ya maksudnya sama seperti aku sama teman-teman aku lainnya," sambung Syifa. "Kita kenal dan ngerasa cocok sebagai teman, jadi ya sudah, gitu saja."

Meski demikian, Syifa mengaku pihak keluarganya sudah mengenal keluarga Rizky. Keduanya ternyata mengenalkan keluarga masing-masing saat syuting film bersama.

"(Keluarga) kenal cukup baik," jelas Syifa. "Iya, sudah kenal, kan satu film bareng kemarin."

Syifa juga tak segan mengakui Rizky adalah sosok yang saleh di matanya. "Rizky baik, saleh juga, he’s a good friend, lah," tandas Syifa.

Sebelumnya, Syifa mengaku tak ingin buru-buru mencari pengganti Megan. Namun dalam suatu kesempatan, Syifa blak-blakan lebih memilih Rizky dibanding Megan maupun Angga Aldi Yunanda yang juga merupakan mantan pacarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru