Reuni Dengan Titi DJ & Ruth Sahanaya, Krisdayanti Dipuji Awet Muda
Instagram
Selebriti

Kecantikan alami Krisdayanti yang tak lekang waktu banyak mendapat pujian dari para netter, meskipun tak memakai riasan tebal seperti biasanya. Tak sedikit juga yang membandingkannya dengan personil 3 Diva lainnya.

WowKeren - Rabu, 24 April, Krisdayanti mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Krisdayanti tampak reuni bersama rekan-rekannya yang berada di 3 Diva, yakni Ruth Sahanaya dan Titi DJ.

Bisa ditebak, sosok ketiga personil 3 Diva itu langsung banjir pujian dari para netter. Pasalnya, wajah mereka bertiga masih tetap tampak awer muda hingga sekarang meskipun di usia yang sudah tidak muda lagi.

"senangnyaaaa kumpul 3 diva lagi @ti2dj @mamauthe barengan untuk rehearsal semarak duel @tokopedia live nanti malam! tulis Krisdayanti di bagian caption foto unggahannya itu.


Unggahan Krisdayanti itu langsung banjir pujian dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan ketiganya meski di usia yang sudah berumur.

"Rambut mb ruth shanaya kekinian banget mantap ibu2 jaman nowπŸ‘πŸ‘πŸ‘," komentar pindang_cira***. "wah..3 diva smakin eksis...cantik...yg agak brobah mama uthe,jdi bulee," komentar cesilia_chen. "Kangen sama suara 3 diva ini," komentar dropnshop_su***. "My favourite divas," komentar martha_feby***. "masyAllah @ti2dj @mamauthe @krisdayantilemos pada awet muda semua yaaa.. πŸ’‹πŸ™ semoga dilancarkan rezekinyaπŸ™πŸ™πŸŒΉ," komentar piiag***.

Sementara itu, saat ini Krisdayanti masih menunggu hasil dari pencalonannya sebagai anggota legislatif. Seperti yang diketahui, Krisdayanti ikut menjadi salah satu artis yang menjadi caleg DPR RI dari Partai PDI-P.

Kepada keluarganya, Krisdayanti menjelaskan bahwa dirinya bersama sang suami, Raul Lemos sering membicarakan perihal politik sehingga membuatnya semakin yakin menjadi Caleg DPR RI. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya ingin bekerja lebih terarah di bidang politik setelah merasa sudah puas menjalani karier sebagai penyanyi. Daerah Pemilihan (Dapil) KD adalah Jawa Timur V yang meliputi kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. Ia dipastikan akan bersaing dengan Caleg petahana, Ahmad Basarah dan Andrianus Susetyo.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru