Gara-Gara Julukan 'Babang Tamvan', Anak-Anak Andika Kangen Band Sering Dijadikan Bahan Ejekan
Instagram
Selebriti

Andika menceritakan julukan 'Babang Tamvan' yang mempengaruhi kehidupan pribadinya. Berkat julukan itu, ia sering mendapat tawaran pacar settingan yang berdampak pada anak-anaknya.

WowKeren - Pamor Maesa Andika Setiawan atau akrab disapa Andika Kangen Band makin melejit sejak mendapat julukan "Babang Tamvan". Bukan sembarang julukan, sebutan itu diberikan karena Andika memang dikenal masyarakat sebagai seorang playboy. Bagaimana tidak, meski Andika sudah menyandang status duda sebanyak 4 kali, wanita-wanita cantik seolah dengan mudah ditaklukkannya.

Belum lama ini, Andika mengaku sempat ditawari menjadi pacar settingan. Ia pun blak-blakan sudah dua kali lebih menjalani hal semacam itu.

"Nominalnya? Hmm ada yang Rp 50 sampai Rp 100 (juta). Kalau gue nyanyi kayaknya repot, ini cuma sejam saja, ya sudah jadilah gue terima," beber Andika. "Lebih dari dua kali (pacaran settingan)."

Andika mengaku pacaran settingan tersebut berdampak pada kehidupan pribadinya. Pria kelahiran tahun 1988 ini mengungkap bahwa anak-anaknya sering diejek karena sang ayah dikenal playboy. Menanggapi permasalahan tersebut, Andika langsung memberi penjelasan dan meminta maaf pada anak-anaknya.


"Sampe gue tuh minta maaf sama anak-anak gue, kemaren gue kumpulin, gue jelasin pelan-pelan loh, dari yang kecil sampe semua lah," ungkap Andika saat ditemui di kawasan Cibubur pada Kamis (25/4) seperti dilansir dari InsertLive. "Walaupun ibunya berbeda, gue takutnya nanti suatu saat mereka udah besar, sama-sama enggak mengetahui kalau mereka bersaudara, ya memang itu sebenernya kesalahan gue, gue harus minta maaf sama mereka."

Akibat kejadian tersebut, Andika memutuskan untuk menghentikan pacaran settingan tersebut. Ia tak mau mental anak-anaknya menjadi terganggu karena sering diejek. Meski demikian, Andika tak menampik akan kembali menjalani pacaran settingan bila kondisi keuangannya terhimpit.

"Kalau gue sih untuk sejauh ini mikir kesana, tapi kan enggak tau kalau kepepet butuh, terpaksa gue ambil," jelas Andika. "Tapi kalau enggak kepepet gue rasa dengan keuangan yang settle, tetap stabil kayak gini, enggak akan ada yang gue ambil settingan itu, karena perkembangan anak itu lebih penting bagi gue."

Lebih lanjut, Andika mengungkap rasa syukur atas rezeki yang diperolehnya berkat julukan "Babang Tamvan" tersebut karena bisa menghidupi anak-anaknya. Ia juga mengatakan tak peduli dengan apa yang dikatakan oleh masyarakat, terutama netizen soal dirinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru