Irfan Hakim Cerita Kena Serangan Jin Gara-Gara Ajak Bercanda Korban Santet
Instagram /irfanhakim75
Selebriti

Saat menjadi presenter di sebuah acara siraman rohani, Irfan Hakim sempat merasa kesakitan di tubuhnya akibat gangguan dari jin yang marah dengan guyonannya.

WowKeren - Kejadian menyeramkan belum lama ini menimpa presenter Irfan Hakim. Saat memandu acara "Siraman Qalbu" bersama Ustaz Danu belum lama ini, Irfan diganggu oleh makhluk halus hingga merasa kesakitan.

Peristiwa misterius tersebut bermula dari Irfan yang mewawancarai pasien Ustaz Danu yang terkena santet. Irfan pun mencoba membuat guyonan untuk mencairkan suasana agar tidak terlalu seram. Apalagi presenter berusia 43 tahun tersebut mengaku sangat penakut.

"Saya bukan kena santet, ada orang kena santet efeknya ke saya," ujar Irfan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (25/4). "Karena waktu itu mas Irfan bercanda tapi oleh jinnya akhirnya nyerang mas Irfan," timpal Ustaz Danu di kesempatan yang sama. "Waktu acara 'Siraman Qalbu' saya wawancara pesertanya kemudian dia cerita santet dan lain-lain. Terus saya bercandain supaya enggak terlalu seram karena saya tuh penakut banget," ungkap Irfan.


Namun hal tersebut membuat Irfan tiba-tiba merasa kesakitan di bagian dadanya, hingga seperti tertusuk tombak. Pembawa acara "Mikrofon Pelunas Utang" ini pun diminta Ustaz Danu untuk meminta maaf kepada pasien yang terkena gangguan jin tersebut.

Rupanya, jin yang berada di dalam tubuh pasien tersebut tidak suka dengan candaan Irfan sehingga menyerangnya. Setelah meminta maaf, rasa sakit yang ada di tubuh Irfan pun akhirnya menghilang.

"Akhirnya tiba-tiba sakit dada, aku pikir salah otot. Makin lama makin sakit bahkan sampai kayak ditombak tembus ke belakang," jelas Irfan. "Orangnya kesal enggak sampai marah tapi jin di dalamnya marah, ngerasa marah sama gue, akhirnya nyerang. Abis minta maaf ya sudah ilang (sakitnya)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru