Rapper Cheetah Umumkan Bakal Rilis Lagu Baru Lewat Teaser Screen Capture Teks Obrolan Lucu
Instagram/dhdldzlzl
Musik

Cheetah baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu baru dengan mengunggah teaser lucu berupa screen capture obrolan suatu aplikasi melalui Instagram resmi miliknya.

WowKeren - Salah satu rapper wanita asal Korea, Cheetah baru saja memberikan kabar bahagia untuk para penggemarnya. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1990 ini baru saja mengumumkan akan melakukan comeback pertama di tahun 2019 ini. Hal ini diumumkan oleh Cheetah sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Pada Jumat (26/4), Cheetah mampir ke Instagram pribadinya untuk secara resmi mengkonfirmasi bahwa ia akan merilis lagu baru. Mengikuti pengumuman itu, pelantun "Star Wars" itu juga mengunggah teaser lucu berupa screen capture obrolan suatu aplikasi.

Dalam foto obrolan tersebut, terlihat Cheetah sedang berbicara dengan dirinya sendiri. Namun tampaknya, penyanyi tersebut ingin membuat seolah-olah pembaca teks tersebut adalah para fans. Berikut bunyi dari teks obrolan Cheetah (C) dan fans (F):

Rapper Cheetah Umumkan Bakal Rilis Lagu Baru Lewat Teaser Screen Capture Obrolan Lucu

Instagram

C: "Sudah lama ya haha, aku sedang sibuk menyiapkan lagu baruku. Apakah kamu ingin mendengarkan??"

C: (mengirim file mp3)

F: "Wow~ kamu yang membuat ini? Aku sangat senang bisa menghubungi kamu~ Daebak? Kapan ini akan rilis??"


C: "Itu akan rilis pada 3 Mei jam 6 sore!!"

F: "Aku pasti akan mendengarkan lagu itu seperti orang gila pada hari itu haha"

C: "Ini tanggal 3 Mei!! Tolong nantikan itu"

Sesuai dengan foto teaser yang dia unggah, lagu terbaru Cheetah ini akan dijadwalkan rilis pada 3 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Ini akan menjadi comeback pertama rapper wanita dalam 1 tahun dan 3 bulan.

Sementara itu Cheetah sendiri dikenal sebagai rapper terkenal Korea. Penyanyi yang memiliki nama asli Kim Eun Young ini debut dengan lagu "Stop" sebagai anggota grup duo yang bernama Blacklist. Bersama dengan grup ini, Cheetah merilis dua lagu yang berjudul "Nothing Lasts Forever" dan "Stop".

Setelah Blacklist bubar, Cheetah memutuskan untuk menjadi penyanyi solo dan juga berkolaborasi dengan rapper lainnya. Cheetah juga diketahui muncul di acara kontes rap, "Show Me The Money. Pada 2012, ia bergabung dengan Crush dan membentuk grup duo yang disebut Masterpiece. Duo ini merilis single berjudul "Rollercoaster" pada Mei 2012 dan bubar tak lama setelahnya.

Selain itu, Cheetah juga dikenal dengan penampilannya dalam acara "Produce 101" sebagai pelatih rap. Cheetah berpartisipasi sebagai pelatih rap dalam "Produce 101" season pertama dan juga "Produce 48".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel