Ardina Rasti Ogah Diet Demi Memberikan ASI ke Bayinya
Instagram
Selebriti

Bahagia mengurus buah hatinya, Ardina Rasti mengaku tidak terlalu memikirkan bentuk tubuh usai persalinan anak pertamanya. Fokusnya saat ini hanyalah memberi ASI eksklusif.

WowKeren - Ardina Rasti telah dikaruniai seorang anak setelah menikah dengan Arie Dwi Andhika. Bayi yang lahir pada 8 Desember 2018 lalu itu diberi nama Anara Langit Adria Respati. Kebahagiaan menjadi seorang ibu pun sangat dirasakan oleh Ardina Rasti. Oleh karena itu dia tidak ingin terlalu memikirkan bentuk badan usai melahirkan anak pertamanya tersebut.

Fokus utama Ardina Rasti saat ini adalah memberikan ASI eksklusif kepada bayinya, oleh karena itu dia tidak mau menjalani diet seperti yang umumnya dilakukan oleh ibu-ibu lain. Padahal Ardina Rasti mengaku dirinya mengalami peningkatan berat badan saat hamil. Setelah melahirkan, Ardina Rasti masih memiliki kelebihan berat badan hingga 10 kg.

"Setelah lahiran masih nyangkut 10 kg, terus aku enggak mikirin diet dahulu, biar full nutrisi dulu," kata Ardina Rasti baru-baru ini. "Mau makan ya makan. Di samping tempat tidur isinya makanan semua, baru sadar kalau abis menyusui lapar terus," jelasnya lagi.


Untung saja keinginan tidak diet demi memberikan ASI eksklusif itu sangat didukung oleh sang suami. Arie pun berusaha memberikan yang terbaik untuk istri dan anaknya. Salah satunya dengan rajin membelikan ASI booster. Seperti yang ketahui, ASI booster dipercaya dapat meningkatkan produksi ASI.

"Arie kalau pulang syuting-nya cepat suka belikan ASI booster. Ada susu, ada oatmeal. Dia rajin sih belikan aku ASI booster," kata Ardina Rasti. "Arie jauh lebih semangat kalau carikan baju untuk Anara. Enggak cuma baju sih, karena kita kan bagi tugas. Aku bagian menyusui full. Arie bagian pakaikan bedong, gantiin (baju), pakai popok. Dia job desk-nya lebih banyak, jadi lebih paham apa aja yang mau dibeli," pungkasnya.

Di akun Instagram pribadinya, Ardina Rasti juga memuji bantuan sang suami. "Kalau ada yang nanya, 'HOT DADDY' versi saya seperti apa, simple bgt jawabannya= "baby wearing Dad' Serius, mungkin orang bakal bilang Hot Daddy harus yang kece maksimal dengan gaya fashionable, necis, badan kotak-kotak, rajin ke Gym dll, saya mah cukup lihat suami selalu menawarkan diri gantian gendong bayi, mau pakai Baby Carrier gak malu2 ditempat umum,, itu udah cukup bikin saya selalu cinta 😍," pujinya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait