'Stres' Gagal Nyaleg, Vicky Prasetyo dan Adik Malah Tertawakan Angel Lelga?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo serta adik-adiknya kembali menghina Angel Lelga yang juga kalah di Pemilu dan menyindir sang artis sebagai perempuan nakal karena pernah memasukkan pria bukan muhrim ke dalam kamar.

WowKeren - Vicky Prasetyo merupakan salah satu artis yang gagal dalam pencalegan tahun ini. Vicky mengusung PKP dan mewakili Dapil Bekasi.

Netter sempat girang karena Vicky kalah dan menyindirnya bakal stres. "Awas nanti makin stres, Gua ngakak kalo si vikinisasi jd caleg gimana ya apa gak malah berantakan dan tercemar nama DPRDnya 😂😂 orang kerjaannya cm buat sensasi drama hidup," sindir netter. "Banyak drama," seru yang lainnya.

Namun Vicky agaknya cuek dan malah melontarkan sindiran buat seseorang. Ia mengunggah foto wanita berhijab dan bercadar diduga menyindir eks istrinya, Angel Lelga.


Vicky agaknya senang karena Angel juga kalah di Pemilu 2019. Ia seolah mengungkit lagi aib sang istri saat sekamar dengan pria bukah muhrimnya.

"Jika kamu kalah dalam pemilihan maka berdoalah mungkin itu cara Tuhan Mengevaluasi di balik semua kesalahanmu...jangan menyerang orang lain sebagai sumber kekalahanmu karena mungkin dia orang yg menjagamu didalam Do'a dari kejauhan .... Stop untuk membawa siapapun pria yg bukan muhrim secara bergantian kedalam rumahmu karena bukan saja dia menodaimu tapi syariat islam yg kau pertontonkan harus di jaga akhlak nya dgn baik mungkin menghijabkan hawa nafsu dan tingkah lakumu hal yg penting selain kau menghijabkan kepalamu dan wajahmu agar selalu terlihat cantik... Anak2 selalu bertambah besar tdk baik jika pamitan berangkat sekolah di tempat tidurnya terlihat pria yg selalu berganti untuk di cium tanganya didik dia dgn akhlak ibu yg baik selain memanjakan apapun ... Saya berbicara bukan sebagai orang yg benar atau suci tapi berbagi sedikit dari kesalahan2 ku agar siapapun yg menerimanya tdk merasakan nasib yg sama seperti saya ... Semoga Allah swt mengampuni dosa2 kita semuanya Aamiin Allah huma aamiin #jagalahhijabmu," tutur Vicky.

Adik Vicky Prasetyo

Instagram

Adik Vicky, Baby Prasetyo, juga ikut mengomentari tak kalah sinis. "Makanya mba'e kalo g kesampean jgn nyerang orang tar GILA," sindir Baby.

Sebelumnya, Baby dan saudari Vicky lainnya, Bella, juga mengunggah makian di postingan adik Angel, Lily Anggreani. Baby dan Bella marah karena Lily terus-terusan menyindir Vicky. Mereka akhirnya turun tangan dan menyindir Angel sebagai perempuan nakal yang kena azab.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait