Teriak Spoiler 'Avengers: Endgame', Pria Hong Kong Dihajar Hingga Babak Belur
Marvel Studios
SerbaSerbi

Spoiler menjadi salah satu hal yang dihindari oleh sebagian besar pecinta film di penjuru dunia karena dianggap merusak kesenangan dalam menonton film apalagi yang sudah dinanti-nanti.

WowKeren - "Avengers: Endgame" menjadi salah satu film yang dinanti-nanti oleh hampir seluruh masyarakat di penjuru dunia. Di Asia, antusiasme penonton terhadap seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut juga cukup tinggi, tak terkecuali di Hong Kong.

Bagi sebagian besar orang spoiler dianggap sebagai perbuatan yang cukup mengganggu karena dinilai bisa merusak keseruan saat menonton flm, apalagi untuk film sekelas "Avengers: Endgame". Oleh sebab itu, memberikan spoiler dianggap sebagai perbuatan yang cukup atau bahkan sangat mengganggu bagi pecinta film.

Seorang pria di Hong Kong menjadi sasaran baku hantam para pecinta film yang geram dengan apa yang dilakukannya. Bagaimana tidak, pria tersebut telah "melanggar kode etik" dengan membocorkan spoiler ke para penggemar film besutan Marvel tersebut.

Insiden tersebut terjadi di Causeway Bay. Pria yang membocorkan spolier setelah menyaksikan film yang resmi ditayangkan pada Rabu (24/4) April di sejumlah negara di Asia itu dipukuli hingga babak belur di luar arena bioskop. Foto kejadian ini menjadi viral di media sosial.


Menurut penuturan media Taiwan seperti yang dilansir dari Asia One pada Sabtu (27/4), pria berbaju putih itu terlihat baru saja keluar dari ruang bioskop. Pada saat itulah pria ini meneriakkan spoiler jalan cerita di pintu masuk.

Tentu saja, aksi pria ini membuat para pecinta film Marvel yang sedang menunggu di pintu masuk menjadi sangat geram. Salah satu dari mereka bahkan nekat menghajar pria ini untuk memberikan pelajaran.

Sebelumnya, salah satu pemeran "Avengers: Endgame", Brie Larson sempat berpesan pada penggemar film tersebut agar tidak membocorkan spoiler. Pesan tersebut disampaikan khusus untuk para pecinta Marvel di Indonesia melalui video singkat yang diunggah melalui media sosial.

"Avengers: Endgame" sendiri merupakan sekuel dari "Avengers: Invinity War" yang dirilis tahun lalu. Hingga kini, para penggemar Marvel telah dimanjakan dengan 22 film berbeda selama 11 tahun terakhir.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait