Kebiasaan 'Buruk' Melody Eks JKT48 Ini Berangsur Menghilang Usai Jadi Istri Orang
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Melody telah dipersunting pria bernama Hanif Fathoni pada 3 November 2018. Kebiasaan mantan personel JKT48 ini terjadi di pagi hari yang kini telah dibiasakan tidak dilakukan.

WowKeren - Melody mengaku merubah kebiasaan yang bisa disebut buruk ini sejak dinikahi Hanif Fathoni pada 3 November 2018 lalu. Lantas kebiasaan apa yang sering dilakukan oleh mantan personel JKT48 itu?

Dilansir dari Kompas pada Sabtu (27/4), ketika masih single, usai menjalankan salat subuh, Melody akan berleha-leha atau justru melanjutkan tidur lagi. Namun sejak menjadi istri Hanif, perempuan berusia 27 tahun ini tidak lagi melakukan hal tersebut.

"Bangun pagi biasanya leha-leha, kalau mau shalat subuh biasanya langsung (leha-leha) sekarang kudu bangunin suami dulu," kata Melody. "Terus biasa shalat sendiri sekarang berjamaah."

Melody yang sering berangkat kerja dengan melewatkan sarapan, kini harus menyiapkan terlebih dahulu untuk suaminya. "Biasanya pagi mau kerja langsung pergi sarapannya nanti, sekarang nyiapin makan dulu baru pergi," lanjut Melody.


Menurut pelantun "River" ini, semuanya hanya perlu membiasakan diri saja setelah menikah lantaran setiap pengantin baru pasti memerlukan adaptasi. Sama halnya menganai pekerjaan Melody dan suaminya.

"Kalau misalnya aku ke luar kota kan suka menginap. Kalau sekarang tuh lebih kayak pulang-pergi, tapi kalau misalnya untuk ke luar negeri kan enggak bisa sehari," pungkas Melody. "Manager, kan, pasti perempuan kalau enggak sama mama yang bisa temanin."

Sementara itu, kabar pernikahan Melodi dengan Hanif itu sempat membuat publik heboh lantaran dirinya yang jarang mengumbar kemesraan ke hadapan publik. Untuk diketahui, suami Melodi ini merupakan mantan kekasihnya saat masih duduk di bangku SMA.

Selain itu, saat menjani pemotretan prewedding, Melody juga memutuskan untuk mantap menggunakan hijab. Sebelumnya, general manager JKT48 ini juga mengaku sempat tak percaya diri saat memutuskan untuk menutup aurat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel