Tidak Ngoyo, Atiqah Hasiholan Lebih Fokus Ke Anak Daripada Karir
Instagram
Selebriti

Istri Rio Dewanto ini mengatakan dirinya sekarang jauh lebih selektif saat memilih pekerjaan, karena mengutamakan anak dan suami daripada pengembangan karirnya.

WowKeren - Apa kabar Atiqah Hasiholan? Setelah sempat disibukkan dengan karya pentas teater beberapa waktu terakhir, kini Atiqah siap kembali dengan karya baru. Meski demikian, Atiqah mengaku tidak terlalu mengutamakan pengembangan karir karena dia jauh lebih fokus pada keluarga kecilnya.

Sosok sang suami, Rio Dewanto dan putri semata wayang mereka, Salma Jihane Putri Dewanto telah mengubah prioritas Atiqah. Meski demikian, Atiqah mengatakan jika dirinya juga tetap bisa berkarir. Hanya saja sudah tidak seperti dulu lagi.

"Ya kalau prioritas hidup aku sekarang ya anak aku," kata Atiqah dilansir Detik Hot, Sabtu, 27 April. "Apa yang aku lakukan itu untuk anak aku sekarang fokusnya baik dalam hal karier dalam hal segala macam semua terporos ke anak aku," ungkap Atiqah Hasiholan lagi.

Setelah vakum akting setelah 3 tahun, kini Atiqah berusaha untuk lebih bijaksana dalam bekerja. Salah satunya adalah dengan lebih selektif dalam memilih karya. Lokasi dan waktu adalah faktor utama pertimbangan Atiqah dalam memilih karya. Pasalnya, dia tidak mau merusak suasana bermain anaknya.


"Lebih bijaksana kali ya dan lebih memilah dalam arti bukan arti nggak butuh uang. Butuh lah (kerja), siapa yang nggak butuh uang," jelas Atiqah.

Jika ada pekerjaan yang membutuhkan waktu lama serta lokasi yang sulit, maka Atiqah mengaku akan menyerahkan hal tersebut ke Rio Dewanto.

"Kalaupun tetap ya nyari uang buat Salma, kalau yang kayak gitu-gitu biar bapaknya aja masuk ke hutan apa segala macam gitu, nggak ketemu anaknya dua minggu nah itu bagian bapaknya lah," pungkasnya.

Sementara itu, Atiqah baru saja mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Atiqah menampilkan sosok Salma yang berada di Candi Borobudur. "Bagi dia sekarang ini hanya tumpukan batu-batu yang berdiri perkasa. Tak lama lagi dia akan tersenyum memahami bagaimana dia ada," tulisnya di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru