Richard Kyle Bakal Polisikan Penyebar Hoax Video Dirinya Masturbasi?
Instagram
Selebriti

Kekasih Jessica Iskandar ini mengakui nama baiknya telah tercemar setelah adanya video tersebar, dan sedang berunding bersama sang manajer untuk menentukan langkah selanjutnya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, nama Richard Kyle sempat terseret ke kasus penyebaran video masturbasi seorang pria yang mirip dirinya. Richard pun telah menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang dalam video tersebut. Terlebih saat video itu beredar, dirinya tengah berada di London.

"Aku nggak pernah bikin sesuatu kayak gitu. Itu bukan aku," tegas Richard, 27 April lalu. Iya (merasa dirugikan), obviously iya," tutur Richard. "Ada orang jahat yang lagi mau jatuhin banyak artis kan begitu. Kalau orang lagi naik daun, ada yang mau hancurin gitu. Udah lihat. Emang beda banget kan. Kemungkinan ada editan, tapi itu bukan aku. Banyak orang bisa mirip juga kan. Aku kan pas ada di London acara wedding teman aku. Terus aku minta teman aku untuk cari informasi. Tapi yang jelas itu bukan aku. Kelihatan badannya beda. Aku juga nggak pernah pakai baju yang kayak gitu, aneh banget."

Lantas, saat ditanya apakah dia akan mengambil jalur hukum untuk penyebar video hoax tersebut karena nama baiknya telah tercemar, Richard pun mengaku dirinya belum memutuskan dengan matang.


"Aku belum tahu nih, soalnya aku baru datang. Nanti kita lihat jalan keluar yang baik," ujar pria berusia 31 tahun ini. "Aku baru tiba. Harus lihat dulu bagaimana jalan yang baiknya. Bentar lagi juga mau jalan," lanjutnya lagi.

Keputusan akan menempuh jalur hukum atau tidak masih akan didiskusikan lagi dengan sang manajer. Richard saat ini hanya fokus pada perbaikan namanya yang telah tercemar itu.

"Ya, kan aku baru datang. Jadi aku lagi diskusi sama manajer untuk benerin nama saya. Dan clear semua yang lagi going crazy gitu ya," pungkas Richard yakin.

Sebelumnya, dunia hiburan digegerkan beredarnya sejumlah video pria masturbasi mirip artis hingga atlet terkenal. Selain Richard, ada sejumlah nama familiar yang juga terseret, seperti Kriss Hatta.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru