Billy Syahputra Pamer Pacar Cantik Beda Kelas Dari Mantan, Netter: Makin Bening Makin Mahal
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita cantik bernama Elvia Carolline. Mereka pun sudah berani menunjukkan kedekatan di depan publik.

WowKeren - Billy Syahputra dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita cantik bernama Elvia Carolline. Kabar tersebut awalnya dibocorkan oleh Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Belakangan, Billy sudah berani memamerkan kedekatannya dengan Elvia ke depan publik. Seperti yang terlihat dalam sebuah unggahan baru-baru ini.

Dalam sebuah foto, Billy dan Elvia tampak berada dalam mobil yang sama. Mantan kekasih Hilda Vitria itu terlihat rapi mengenakan baju batik. Sementara Elvia, memakai gaun panjang dengan ornamen bling-bling di bagian dada.

Dari penampilannya, mereka agaknya akan menghadiri sebuah acara formal semacam kondangan. Momen tersebut diabadikan dalam Instagram Story milik Elvia.


Postingan yang lantas diteruskan oleh akun gosip itu menuai beragam respon warganet. Sebagian besar memuji kecantikan gebetan baru Billy itu yang dinilai lebih berkelas dari Hilda.

"Kelihatan banget berkelas nya cuma dr muka," kata netter. "Duh jauh sm yg kmren cantikan ini berkelas yg ini bang bill," sahut yang lain. "Cantik bingit. beda kayak yg dulu," tambah lainnya. "Lhahh cakepan nyang ini kemana2 drpd yg kmrn maaa, gini dong berkelas...yg kmrn liar," kata yang lain.

Ada pula yang melontarkan godaan kepada pria berusia 28 tahun itu. "Makin bening makin mahal bang Billy," goda seorang netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait