Uya Kuya Ikut Senang Dipo Latief Bakal Jenguk Nikita Mirzani dan Anaknya
Instagram/king_uyakuya
Selebriti
Nikita Mirzani Melahirkan

Kendati tak menemani Nikita Mirzani saat proses persalinan, Dipo Latief dikabarkan akan menjenguk anaknya ke rumah sakit. Kabar tersebut pun disambut gembira oleh sahabat Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani tengah diliputi kebahagiaan lantaran baru saja melahirkan buah hati ketiganya pada Minggu (28/4). Nikita melakukan persalinan melalui proses caesar di salah satu rumah sakit kawasan Jakarta.

Nikita lagi-lagi tidak didampingi oleh seorang suami. Pasalnya, wanita berusia 33 tahun itu telah ditalak tiga oleh Dipo Latief yang sempat menikahi siri dirinya.


Nikita dan Dipo bahkan terlibat dalam perseteruan. Alhasil, bayi Nikita yang berjenis kelamin laki-laki itu diazani oleh suami sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru.

Kendati demikian, Dipo dikabarkan akan segera menjenguk ke rumah sakit. Hal itu dibocorkan oleh Uya Kuya. "Tadi kan teleponan sama Niki. Dipo udah nelepon (Nikita) dan mau datang katanya," ujar Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/4).

Sayangnya, Uya tak tahu kapan tepatnya Dipo akan menjenguk anaknya. Sebagai sahabat Nikita, Uya sendiri mengaku senang mendengar kabar tersebut. "Ya bagus lah (Dipo) mau datang," kata Uya.

Hingga saat ini, Nikita dan bayinya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan. Sebelumnya dikabarkan bahwa anak ketiga Nikita tersebut lahir dengan panjang 46 cm dan berat 2,5 kilogram.

You can share this post!

Related Posts