Riasan Irish Bella Dalam Resepsi Pernikahan Dinilai Terlalu Menor, Dipuji Lebih Cantik di Sinetron
Instagram/dierabachir
Selebriti

Asmirandah bersama sang suami, Jonas Rivanno menghadiri pernikahan Irish Bella-Ammar Zoni dan sempat berfoto bersama, yang sayangnya mengundang sorotan netter akan riasan sang mempelai wanita.

WowKeren - Irish Bella resmi berstatus menjadi istri usai dipersunting Ammar Zoni pada Minggu (28/4), di Pine Hill, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Acara pernikahan mereka digelar secara outdoor dengan mengusung tema adat Minang.

Resepsi pernikanan pun juga digelar di hari yang sama namun berkonsep internasional. Hari bahagia Ammar-Bella itu rupanya turut dihadiri rekan mereka di sinetron "Cinta Suci", yakni pasangan suami istri Jonas Rivanno dan Asmirandah.

Andah dan suaminya pun sempat berfoto bersama sang pengantin yang kemudian diunggah ke Instagram. Dalam kesempatan itu, Andah mengenakan pakaian putih sementara Vanno memakai jas berdasi. Mereka melakukan foto selfie bersama Ammar dan Bella.

Unggahan foto Andah ini pun diposting ulang oleh SCTV melalui akun resmi mereka di Instagram. Bukan tanpa alasan, SCTV ternyata turut mempromosikan mengenai mereka yang akan menayangkan resepsi pernikahan Ammar dan Bella.


Sayangnya, unggahan tersebut menuai komentar netter yang menyoroti dan menyayangkan riasan Bella di resepsi pernikahannya. Pasalnya, netter menilai jika make up yang menghiasi wajah perempuan berusia 23 tahun itu justru terlihat menor. Salah satu penggemar bahkan mengaku lebih menyukai riasan Bella ketika syuting sinetron "Cinta Suci".

"Riyasanx g cocok ma iris," komentar akun @alisa***. "Maaf ya, saya merasa kasihan ke Irish Bella karena make up-nya. Siapa sih yang makeup-in Irish Bella?? Menor banget itu!" sahut akun @mumin***.

"Cantikkan make up yg d sinetron. Iki kok yo jembret kabeh to yoo," tulis akun @ernadi***. "Iris ini cantik tapi di pandang krang mantep kalau orang jawa cebleh," balas akun @kuhap***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait