Boy William Selfie Bareng Red Velvet, 'Choi Siwon KW' Ramai Digoda Netter
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William memamerkan kebersamaannya dengan Red Velvet di kantor SM Entertainment Indonesia. Menurut Boy, perjumpaan mereka begitu menyenangkan dan diwarnai banyak tawa.

WowKeren - Boy William menjadi salah satu yang beruntung karena dapat bertemu secara langsung dengan girlband asal Korea Selatan Red Velvet. Seperti diketahui, Red Velvet sukses mengguncang panggung "Korean Wave 2019" yang ditayangkan secara langsung di salah stasiun swasta pada Sabtu (27/4).

Baru-baru ini, Boy membagikan selfie-nya bersama Joy, Yeri, Seulgi, Irene, dan Wendy. Mereka terlihat bertemu di kantor SM Entertainment Indonesia yang terletak di Lantai 5 Gedung fX Sudirman, Jakarta Pusat. Usut punya usut, Boy mewawancarai Red Velvet untuk salah satu program musik yang dibawakannya.

"Happy faces! (Wajah-wajah bahagia)," tulis Boy pada Senin (29/4). "So much fun with (sangat menyenangkan dengan) @redvelvet.smtown akhirnya ketemu! Ketawa mulu sama mereka..."


Warganet lagi-lagi menggoda Boy yang sering dianggap mirip dengan Choi Siwon, anggota dari boyband Super Junior. Boy ramai digoda berfoto dengan "juniornya". Seperti diketahui, Red Velvet merupakan junior dari Super Junior yang sama-sama bernaung di bawah agensi SM Entertainment.

"Choi siwon lokal ketemu hoobae Red Velvet," komentar akun @v***aelf. "Ketika choi siwon lokal bertemu dengan ade2 seagency nya," tulis akun @n***nglca. "RV & SIWON," sahut akun @e***ke_christiana.

"Siwon emang ramah sma junior2nya," balas akun @e***ynlereachaginting. "Expresi mereka gimana ya liat @boywilliam17 SIWON KW dengan KEARIFAN LOKAL," komentar akun @a***tan. "Ajakin nebeng boy dong wkwk," tulis akun @e***ha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru