Imutnya Jimin BTS Ketiduran di Foto Keluarga Big Hit, Netter Malah Kasihan
Selebriti

Penyanyi Lee Hyun memposting fotonya bersama semua artis besutan Big Hit Entertainment yaitu BTS dan TXT. Jimin paling menarik perhatian karena matanya yang terpejam.

WowKeren - Jimin BTS sukses membuat para penggemar gemas karena ketiduran di foto keluarga Big Hit Entertainment. Namun secara bersamaan, mereka juga kasihan padanya.

Pada 27 April, penyanyi Lee Hyun memposting foto ke akun Twitter resminya. "Aku berkunjung ke kantor MBC yang berlokasi di Sangam-dong untuk menunjukkan dukungan dan menghidupkan kembali masa lalu," tulisnya.

Foto memperlihatkan semua artis besutan Big Hit Entertainment, termasuk BTS (Bangtan Boys) dan TXT. Mereka berpose imut di depan kamera. Saat ini mereka memang sedang promosi lagu baru masing-masing.

Para member BTS dan TXT semuanya mengenakan kostum panggung berwarna-warni yang membuat mereka tampil lebih menarik dan tampan dari biasanya. Namun yang paling menarik perhatian publik adalah Jimin yang duduk di tengah sofa panjang dengan mata tertutup.

Jimin BTS Ternyata Tidur Beneran di Foto Keluarga Big Hit

Source: Twitter


Dilihat dari caranya meletakkan kepala di bahu Lee Hyun, para penggemar cukup yakin bahwa Jimin benar-benar tidur. Beberapa jam kemudian, idol kelahiran 1995 itu membenarkan bahwa dirinya memang tidur melalui komentar yang ditulisnya.

"Hyung, kenapa aku tidak bisa mengingat semua ini? Guys, kapan kalian datang dan mengambil foto ini?" tulis Jimin.

Komentar Jimin

Source: Twitter

Setelah melihat respon Jimin, netter pun berkomentar. Banyak yang gemas dengan wajah Jimin saat tertidur. Namun tidak sedikit yang mengaku sedih melihat sang idol sepertinya terlalu lelah sampai ketiduran.

"Aww, ini imut banget sekaligus menyedihkan di waktu yang sama," komentar netter. "Kesehatan harus selalu diutamakan," tambah netter lain. "Rasanya aku ingin meminjamkan pundakku untuk ChimChim (nama panggilan Jimin)," sahut yang lain. "Dia pasti lelah sekali sampai ketiduran dan tidak sadar difoto," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru