Wejangan Maya Septha Soal 'Komposisi Pasangan' Untuk yang Belum Menikah dan Masih Single
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Maya Septha yang kini berperan sebagai istri sekaligus ibu tiga anak membagikan pengalamannya selama menjalani kehidupan berumah tangga kepada para netter.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris sekaligus presenter Maya Septha membagikan tips kepada netizen yang hendak menikah. Kali ini, pada Senin (29/4), ibu tiga anak tersebut kembali memberikan wejangan kepada para netter dan penggemarnya yang belum menikah serta masih single.

Maya menuturkan untuk memilih pasangan yang memiliki "komposisi" pas. Hal yang dimaksudkan itu adalah, mengenai selera setiap orang yang berbeda-beda lantaran karakter setiap individu turut beda pula.

"Buat yang belum nikah, Sebetulnya kita milih pasangan itu nyari yang paling pas aja 'komposisi' nya karena tiap orang seleranya beda beda," tulis Maya. "Kemampuan toleransi kekurangannya juga beda beda. Bisa aja buat orang lain gabisa diterima tapi kamunya santai aja. Bisa juga buat orang lain kekurangan tsb lumrah tapi kamu sampe mati gamau sama yg begitu."


Wanita berusia 32 tahun ini juga selalu menegaskan mengenai tidak ada manusia yang sempurna. "Yang sempurna ngga ada. Yang plek kayak yang kita mau juga gaada. Soalnya kita pun juga ga sempurna. Dan percayalah pasti kekurangan kita juga nyebelin buat pasangan Bersyukurnya orang dapet seseorang itu adalah sebuah sudut pandang dan keputusan untuk mensyukuri," lanjut Maya.

Maya juga sekaligus memberikan tips kepada para single alias yang sedang jomblo untuk memikirkan terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan calon pasangan. "Tips buat jombloers; Harus pilih kelebihan apa yang harus dia punya. Dan mikir kekurangan apa yang dia gaboleh punya. Karena seumur hidup kan lama jadi betul2 harus pikir panjang apa bisa nerima kekurangan itu selama itu. Kan gaboleh nyerah di tengah jalan. Gaboleh juga bilang kesabaran udah abis. Kan udah disuruh melek waktu milihnya harus udah buka mata sama kekurangannya. Jadi itu keputusanmu sendiri toh," tambah Maya.

Sebagai penutup, Maya meminta kepada para pria maupun wanita yang sedang menantikan jodoh untuk bersikap bijaksana pula ketika memilih pasangan. "Be wise (Bijaksanalah). Gabisa ditukertambah. Jangan pilih yang gamau usaha utk hubunganmu. Kalo sekarang begitu apalagi ntar. Forever is too long to be spent trying hard for a relationship only by yourself (Selamanya terlalu lama untuk dihabiskan dengan berusaha keras untuk suatu hubungan sendiria)," pungkas Maya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait